Michelin Pilot Sport 5 Meluncur, Diklaim Lebih Mencengkeram Jalan

  • Share
Michelin Pilot Sport 5 Meluncur, Diklaim Lebih Mencengkeram Jalan

Mudikgratis.co.id – Michelin pada Selasa (5/4/2022) melucurkan ban Pilot Sport 5. Ban sport ini merupakan generasi kelima dari jajaran ban sport berkinerja tinggi.

Michelin Pilot Sport 5 merupakan penerus dari Pilot Sport 4 dan menawarkan perpaduan antara performa dan tampilan yang elegan, jarak tempuh yang lebih jauh, serta traksi atau daya cengkeram lebih baik sehingga jarak pengereman lebih pendek baik di jalan basah maupun kering.

“Konsumen menginginkan ban dengan daya cengkeram yang dapat diandalkan baik kondisi ban masih baru maupun kondisi aus. Terutama bagi pengguna kendaraan sports atau sedan berperforma tinggi, mereka menuntut presisi dan ban yang memiliki rasa berkendara sporty. Pilot Sport 5 dirancang untuk memenuhi kebutuhan itu, “ kata Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette dalam siaran pers yang diterima di Bogor, Jawa Barat.

Inspirasi Michelin Pilot Sport 5 datang dari ban yang dirancang dan digunakan pada kejuaraan motorsport, sehingga sangat ideal bagi para pengemudi yang mencari performa berkendara yang tinggi dan pengalaman sporty.

Baca Juga:
Michelin Bantah Tudingan Honda sebagai Biang Kerok Kecelakaan Marc Marquez

Tampilan Michelin Pilot Sport 5 juga lebih premium, dengan logo Michelin pada dinding ban yang dicetak bertekstur beludru menggunakan teknologi laser nano dengan paten Michelin. Desain ini memenangkan 2021 Contemporary Good Design Award, salah satu penghargaan desain internasional paling bergengsi di dunia.

Michelin Pilot Sport 5 memiliki beberapa keunggulan jika dibanding pendahulunya, meliputi daya cengkeram, masa pakai lebih jauh, dan desain premium.

Seperti pendahulunya, Michelin Pilot Sport 5 digunakan pada sedan premium, hot hatch, kendaraan sports, atau kendaraan modifikasi yang menginginkan tampilan lebih sporty, elegan dan performa yang dapat diandalkan dengan jarak tempuh yang lebih jauh. Michelin Pilot Sport 5 secara bertahap akan menggantikan Pilot Sport 4, meskipun tidak secara keseluruhan.

Michelin Pilot Sport 5 akan mulai tersedia di toko-toko dan retailer ban Michelin di seluruh Indonesia mulai bulan Mei mendatang. Untuk pasar Indonesia, Pilot Sport 5 tersedia dalam 26 dimensi dengan ukuran 17, 18, dan 19 inci.



#Michelin #Pilot #Sport #Meluncur #Diklaim #Lebih #Mencengkeram #Jalan

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version