Danamon Manjakan Pengunjung IIMS Hybrid 2022 Lewat Berbagai Produk Pembiayaan, Plus Hadiah Mobil

  • Share
Danamon Manjakan Pengunjung IIMS Hybrid 2022 Lewat Berbagai Produk Pembiayaan, Plus Hadiah Mobil

Mudikgratis.co.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama Adira Finance memberikan solusi bagi nasabah ritel untuk pembiayaan kendaraan bermotor. Yaitu melalui produk KPM Prima yang hadir bersama Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Melalui KPM Prima, Danamon memberikan kemudahan berupa bunga dan biaya yang sangat kompetitif di pasar pembiayaan otomotif, jaringan penjualan yang luas di seluruh Indonesia, persyaratan dokumen yang sederhana sampai proses kredit yang cepat.

Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Yasushi Itagaki, mengungkapkan bahwa Danamon, Adira Finance, dan MUFG merasa terhormat dapat berpartisipasi dalam IIMS 2022 dan menjadi mitra perbankan dan multifinance resmi salah satu perhelatan otomotif terbesar di Tanah Air itu.

Baca Juga:
Sejumlah Model MPV Dapat Potongan Harga Rp 10 – 20 Juta di IIMS Hybrid 2022

Danamon juga menyediakan layanan Transaction Banking bagi nasabah non-ritel (korporasi, komersial, dan UKM) di industri otomotif. Saat ini, lebih dari 150 distributor otomotif di seluruh Indonesia telah menjadi nasabah Danamon dan mendapatkan layanan pinjaman, cash management, trade finance dan treasury.

“Danamon juga menjadi mitra bank andalan pebisnis otomotif untuk segmen aftermarket seperti bengkel, suku cadang dan perusahaan aksesoris,” ujar Yasushi Itagaki, di IIMS Hybrid 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (6/4/2022).

Selain memenuhi kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor melalui KPM Prima, selama acara IIMS Hybrid 2022, nasabah juga dapat menikmati solusi pembiayaan kepemilikan rumah (KPR) dengan bunga rendah dan tetap selama tiga tahun, solusi kemudahan bertransaksi melalui kartu kredit dan kartu debit Danamon, hingga kesempatan mendapatkan imbal hasil yang kompetitif melalui produk tabungan Danamon.

Untuk memeriahkan penyelenggaraan acara IIMS Hybrid 2022 di masa pandemi ini, Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG memberikan kesempatan kepada pengunjung IIMS Hybrid 2022 untuk memenangkan empat unit mobil sebagai hadiah utama. Yaitu Toyota Raize, Hyundai Creta, Honda Brio Satya, dan Mitsubishi Xpander.

Baca Juga:
Jajaran Produk SUV yang Dapat Diskon di IIMS Hybrid 2022

Pemenang akan diundi berdasarkan pembelian tiket, di mana satu (1) pemenang unit Toyota Raize telah diumumkan pada 3 April 2022, sementara tiga (3) unit lainnya akan diumumkan di acara penutupan 9 April 2022.



#Danamon #Manjakan #Pengunjung #IIMS #Hybrid #Lewat #Berbagai #Produk #Pembiayaan #Hadiah #Mobil

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version