Punya Koleksi Bugatti dan Ferrari, Crazy Rich Ini Pilih Gunakan Mobil Nasional Seharga Toyota Avanza

  • Share
Punya Koleksi Bugatti dan Ferrari, Crazy Rich Ini Pilih Gunakan Mobil Nasional Seharga Toyota Avanza

Mudikgratis.co.id – Seorang yang memiliki label Crazy Rich memang kerap memamerkan beberapa koleksi kendaraan mewah seperti Lamborghini, Ferrari, Bugatti dan masih banyak yang lainnya.

Tapi tak semua Crazy Rich berlaku demikian. Ada juga Crazy Rich yang justru tampil low profile seperti yang diperlihatkan pria bernama Chin Jit Pying.

Dilansir dari Carscoops, pria asal Malaysia yang kerapa disapa JP ini dikenal memiliki beberapa koleksi mobil mewah dari jenis sport hingga hypercar.

Salah satu koleksi mobilnya yakni Bugatti Divo terlihat mejeng di garasi rumahnya. Ia bercerita kalau dulu membeli mobil tersebut dengan banderol mencapai 5,7 juta Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 81 miliar.

Baca Juga:
Tak Hanya Supercar, Bugatti Juga Bikin Skuter Listrik

Tak hanya itu saja, JP juga memiliki Bugatti Chiron yang dibelinya pada tahun 2016. Mobil tersebut ditaksir senilai 2,6 juta Dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp 37 miliar.

Crazy Rich Chin Jit Pying bersama Porsche 911 (Instagram)

Masih menurut laman tersebut, ia diklaim memiliki 60 hingga 100 unit kendaraan mewah, dan beberapa di antaranya disimpan di museum pribadinya bernama JPM Museum di Kuala Lumpur Malaysia.

Meski sudah memiliki koleksi mobil yang cukup banyak, ternyata ia justru tak menggunakannya. Ia lebih memilih menggunakan mobil nasional untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk pergi kerja ia mengendarai mobil Proton X50 atau X70. Ternyata ada alasan tersendiri kenapa dirinya memilih menggunakan mobil dinas dibandingkan dengan mobil mewah yang dimilikinya.

Ia tak ingin tampil mencolok di publik terutama pengguna jalan lainnya. Mobil yang dikendarainya pun nilainya jauh dari mobil mewah yang dimilikinya.

Baca Juga:
Best 5 Oto: Rapor Rolls-Royce 2021, Renault Austral Uji Trek, Lacak Motor Hilang

Proton X50 memiliki harga Rp 270 jutaan, sedangkan X70 dibanderol Rp 320 juta. Harga tersebut bisa mendapatkan 1 unit Toyota Avanza dan itupun masih ada kembalian.

JP dikenal sebagai Crazy Rich karena memiliki perusahaan bernama Silverlake Innovation Partners pada tahun 1996.

Perusahaan tersebut fokus di bidang IT untuk bank-bank besar di Malaysia. Maka jangan heran, kesuksesan JP tersebut membuat dirinya bisa memborong puluhan kendaraan mewah.



#Punya #Koleksi #Bugatti #dan #Ferrari #Crazy #Rich #Ini #Pilih #Gunakan #Mobil #Nasional #Seharga #Toyota #Avanza

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *