Akan Diproduksi Lokal, Chery Klaim Tak Ada Pemangkasan Fitur Seri Tiggo

  • Share
Akan Diproduksi Lokal, Chery Klaim Tak Ada Pemangkasan Fitur Seri Tiggo

Mudikgratis.co.id – PT Chery Motor Indonesia memastikan SUV seri Tiggo yang segera dipasarkan di Tanah Air tak akan mengalami pemangkasan fitur dan spesifikasi.

Menurut Deputy Product Director, PT Chery Motor Indonesia saat, Fajrul Ilhami, pihaknya justru berniat menambah fitur yang terdapat pada SUV seri Tiggo

“Jadi pada prinsipnya kita tak akan mengurangi fitur, kita justru akan menambahkan yang sangat diperlukan oleh konsumen,” ujar Fajrul di sela pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022.

Sebagaimana diketahui, saat ini jajaran produk yang dipamerkan produsen otomotif asal China tersebut, masih berbentuk Completely Built Up (CBU) alias dibawa utuh dari negara asalnya.

Baca Juga:
Chery Ungkap Produk Pertama yang Siap Dipasarkan di Indonesia

Nantinya, unit yang akan dijual di Indonesia rencananya akan langsung dirakit di Tanah Air.

“Di sini (IIMS) sebenarnya kita juga buka peluang, kita ingin mendapatkan feedback dari konsumen. Itu nantinya juga akan kita jadikan masukan bahwasanya (fitur-fitur) ini perlu dan harus,” kata Fajrul.

Tiggo 7 Pro. [Cheryinternational]

Sebelumnya, Chery sudah mengungkapkan rencana peluncuran produk pertamanya, yaitu Tiggo 7 Pro, yang akan dilakukan pada semester dua tahun ini.

Tak hanya Tiggo 7 Pro, keempat varian lainnya juga dinyatakan akan segera mengaspal di jalanan Indonesia secara bertahap dalam kurun waktu dua tahun kedepan.

Baca Juga:
Banyak Ditanya Calon Konsumen, Chery Buka Pre-Booking Kendaraan di IIMS Hybrid 2022



#Akan #Diproduksi #Lokal #Chery #Klaim #Tak #Ada #Pemangkasan #Fitur #Seri #Tiggo

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *