Ini Merek Mobil Paling Membahagiakan Menurut Survei

  • Share
Penjualan Honda Membaik, Produksi HR-V Masih Terkendala Pasokan Komponen

Mudikgratis.co.id – Dua produk mobil Honda, yaitu Honda HR-V dan Honda Brio, mendapatkan penghargaan sebagai mobil paling membahagiakan di ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2022, yang digelar di Jakarta, Sabtu (9/4/2022).

Dari hasil yang dipaparkan lembaga survei Kedai Kopi, Honda juga terpilih sebagai brand mobil paling membahagiakan di Indonesia.

Business and Innovation, Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan, penghargaan ini membuat Honda semakin bersemangat selalu memberikan produk dan layanan terbaik, dan menyebarkan kebahagiaan kepada konsumen di Indonesia.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan dari Indeks Kebahagiaan Berkendara 2022 yang sangat istimewa karena merupakan penilaian dari konsumen yang merasa puas dan bahagia menggunakan mobil Honda,” ujar Yusak Billy, dalam keterangannya.

Baca Juga:
Pemesanan All New Honda BR-V Tercatat 7.016 Unit

Berdasarkan survei yang dilakukan untuk penghargaan ini, Honda HR-V berhasil terpilih menjadi tipe mobil paling membahagiakan, dari total 12 di kategori mobil atau kendaraan roda empat yang dinilai.

Tak hanya itu, Honda HR-V dan Honda Brio masing-masing mendapatkan nilai kebahagiaan tertinggi di kategori SUV dan kategori Hatchback.

Honda Brio dipamerkan di GIIAS 2021. [Antara]
Honda Brio. [Antara]

Bersama dengan penghargaan yang diterima untuk brand mobil paling membahagiakan.

Indeks kebahagiaan berkendara merupakan penilaian terhadap kepuasan dari pemilik sebuah kendaraan, kondisi kendaraan, dan tingkat emosi yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Perhitungan indeks kebahagiaan menggabungkan indeks kepuasan berkendara dan indeks emosi pada saat berkendara.

Baca Juga:
Penjualan Honda Membaik, Produksi HR-V Masih Terkendala Pasokan Komponen

Beberapa indikator yang digunakan dalam penilaian ini meliputi kepuasan terhadap kendaraan yang digunakan, kondisi jalanan yang dilalui, perilaku pengendara lain, dan perasaan pengguna terhadap produk dan pengalaman berkendaranya.



#Ini #Merek #Mobil #Paling #Membahagiakan #Menurut #Survei

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *