Awalnya Hanya Dibuat Satu, Kini Pelek HSR FE-01 Mulai Dipasarkan untuk Konsumen

  • Share
Awalnya Hanya Dibuat Satu, Kini Pelek HSR FE-01 Mulai Dipasarkan untuk Konsumen

Mudikgratis.co.id – HSR Wheel menghadirkan pelek khusus untuk beberapa brand ambassador. Salah satunya, pelek HSR FE-01 yang awalnya hanya dibuat satu-satunya di dunia.

Original HSR dibuat dan didesain khusus untuk Mazda MX-5 Miata Soft Top. Desainnya diambil dari sebuah kompetisi desain pelek yang digelar 8-14 Maret 2021.

Menurut Ryan sebagai desainer pelek yang terpilih, gambaran sketsa hingga desain pelek ini berasal dari imajinasinya bukan dari karya lain yang ia ubah.

“Saya membuat desain pelek ini butuh waktu dua minggu agar ada kesan elegan, sporty, tapi tetap mature seperti kemauan pembalap nasional Fitra Eri. Desain ini pure lahir dari pemikiran saya sendiri tanpa melihat model desain pelek lainnya,” ucap Ryan.

Baca Juga:
Amankah Memasang Ban Tubeless untuk Pelek Jari-Jari?

Driver Nasional Fitra Eri saat mengobrol seputar pelek [HSR Wheel].

Model yang dianutnya lebih elegan dan mature. Bahkan, banyak kalangan pencinta otomotif mengingingkan pelek ini dipasang pada mobil kesayangannya. Terkait banyaknya permintaan, HSR siap memproduksi HSR FE-01 dengan untuk umum.

“HSR Wheel FE-01 punya value tersendiri yang membuat pelek ini cocok dipadu sama Mazda MX-5 Miata Soft Top. Ditambah dengan warna peleknya yang mengandung unsur elegan. HSR Wheel FE-01 juga cocok dipasang pada semua jenis mobil karena desain dan warna yang memang pas buat semua jenis mobil,” ucap Hendra Wijaya Direktur Marketing HSR Wheel.

Ditambahkan Hendra, pelek ini akan diproduksi untuk umum dengan metode casting. Metode tersebut dianggap bisa dijangkau dari segi harga oleh para konsumen setia HSR Wheel di seluruh Indonesia.

“Tingginya permintaan pasar, membuat kami akan memproduksi pelek FE-01. Penggunaan metode casting tujuannya agar bisa menjangkau banyak kalangan yang menginginkan kualitas pelek seperti Fitra Eri dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” tutup Hendra.

Baca Juga:
Rayakan Ulang Tahun, Moto Morini Rilis X-Cape 650 dengan Opsi Pelek Sepuh Emas Edisi Terbatas



#Awalnya #Hanya #Dibuat #Satu #Kini #Pelek #HSR #FE01 #Mulai #Dipasarkan #untuk #Konsumen

Sumber : www.suara.com

  • Share