IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional

  • Share
IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional

Mudikgratis.co.id – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) bersama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) dan didukung MUFG Bank meraih rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) untuk keikutsertaannya dalam pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Adapun prestasi yang diraihnya adalah pihak yang memberikan Grand Prize terbanyak dalam sejarah otomotif Indonesia.

Selaku official bank partner dan official multi-finance partner IIMS Hybrid 2022, empat unit mobil telah disiapkan sebagai Grand Prize. Yaitu Hyundai Creta, Mitsubishi Xpander, Honda Brio Satya, dan Toyota Raize.

Grand Prize untuk pengunjung IIMS Hybrid 2022 [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari]

Para pemenang Grand Prize diundi berdasarkan pembelian tiket masuk pameran. Tiga pemenang diumumkan di acara penutupan IIMS Hybrid 2022. Sementara satu pemenang lagi, yang memperoleh Toyota Raize telah diundi dan diumumkan pada Minggu lalu (3/4/2022).

Baca Juga:
Tidak Bisa Hadir untuk Inden Mobil Baru di Penutupan IIMS Hybrid 2022? Ini Solusi dari Adira Finance

“Kami sangat mendukung dan bangga dapat memberikan penghargaan ini kepada Danamon, Adira Finance, MUFG dan Dyandra Promosindo sebagai penyedia hadiah mobil terbanyak sepanjang sejarah pameran otomotif Indonesia,” ungkap Jusuf Ngadri, Direktur Operasional MURI, di area IIMS Hybrid 2022.

“Hal ini menunjukkan keseriusan grup ini dalam berpartisipasi membangun kembali ekosistem industri otomotif sebagai salah satu penggerak utama roda pemulihan ekonomi nasional Indonesia,” tandasnya.

Sertifikat penghargaan MURI sebagai “Pameran Otomotif dengan Grand Prize Mobil Terbanyak” ini diterima oleh Risa Olivia, Head of Japanese Corporate Banking Department 3, MUFG Bank Ltd., Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, dan Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance.

Danamon memahami nilai unik IIMS Hybrid 2022 sebagai milestone kebangkitan industri otomotif dan pemulihan ekonomi Indonesia. Serta turut mensukseskan program transisi energi bersih guna mencapai target bersih nol emisi pada 2060. 

Di saat yang sama, terdapat fokus yang kuat dari pemerintah Indonesia untuk membangun industri otomotif yang berkelanjutan.

Baca Juga:
Pesawat Tanpa Awak EHang 216 Siap Jadi Kendaraan Antar Barang

Itulah sebabnya, pemerintah mendukung industri otomotif dengan berbagai kebijakan seperti Pajak Penjualan Atas Barang Mewah (PPnBM), pengembangan teknologi kendaraan green car (LCGC) dan non-LCGC, pemberian insentif kendaraan rendah karbon, serta produksi mobil Complete Knock Down (CKD) dan mobil listrik.

Sebagai sebuah grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG memiliki aspirasi dan keyakinan yang sama terhadap potensi pertumbuhan ekonomi dan sosial jangka panjang Indonesia. Mereka mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan dan lebih hijau atau ramah lingkungan.

Danamon, Adira Finance dan MUFG secara total menghadiahkan empat unit mobil dan dua unit sepeda motor di ajang IIMS Hybrid 2022. Hal inilah yang berhasil memecahkan rekor MURI untuk Grand Prize terbanyak di Indonesia.



#IIMS #Hybrid #Berbuah #Rekor #MURI #Grand #Prize #Terbanyak #dalam #Sejarah #Otomotif #Nasional

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *