Manjakan Konsumen Terkait Solusi Pembiayaan, CARRO Kolaborasi dengan Sembrani Finance

  • Share
Manjakan Konsumen Terkait Solusi Pembiayaan, CARRO Kolaborasi dengan Sembrani Finance

Mudikgratis.co.id – Sebagai platform jual beli mobil bekas di Asia Tenggara, CARRO bersinergi dengan Sembrani Finance. Hal ini dilakukan sebagai solusi untuk pembiayaan mobil bagi masyarakat Indonesia.

Aditya Lesmana, Co-founder CARRO menjelaskan bahwa langkah-langkah sinergi seperti ini akan terus dilakukan CARRO demi memberi pelayanan yang unggulan.

“Sebagai platform jual-beli mobil bekas terbaik di Asia Tenggara, CARRO selalu mengutamakan kepuasan pelanggan. Untuk mencapai hal itu, salah satu upaya yang kami tempuh adalah dengan terus melakukan inovasi yang terbaik untuk mereka,” ujar Aditya Lesmana seperti rilis yang diterima Mudikgratis.co.id.

“Sinergi dengan Sembrani Finance adalah salah satu bentuk dari inovasi tersebut. Dengan sinergi ini pelanggan CARRO bukan hanya mendapat lebih banyak pilihan solusi pembiayaan mobil, namun juga berbagai promo menarik yang dapat segera dimanfaatkan,” pungkasnya.

Baca Juga:
Manjakan Pelanggan, CARRO Hadirkan Teknologi Canggih Berupa Fitur Suara Berbasis Talkbot

Ilustrasi gerai Carro, startup ecommerce otomotif di Indonesia. [Antara/Carro]

Bagi Sembrani Finance, kerjasama ini dilakukan demi memperkuat ekosistem bisnis pembiayaan terutama di bidang pembiayaan mobil.

“Sembrani Finance didirikan pada tahun 2021 dan terus menunjukkan perkembangan signifikan. Langkah kami untuk fokus pada pembiayaan mobil dan dealer terbukti membawa hasil. Dengan sinergi bersama CARRO ini, kami siap melayani pembiayaan mobil untuk seluruh Indonesia,” jelas Aldric Tjiterosampurno, President Director PT Sembrani Finance Indonesia.

Sinergi yang menguntungkan ini langsung memberi efek positif pada para pemburu mobil bekas berkualitas di Indonesia.

Dengan bergabungnya Sembrani Finance, para konsumen langsung dapat menggunakan berbagai promo yang bermanfaat selama bulan Maret 2022 ini diantaranya adalah 2,2 persen cashback untuk beberapa unit terbatas, waktu proses aplikasi yang lebih cepat, bundling program dengan 2,2 persen cashback limited unit, gratis asuransi jiwa.

Selain itu ada juga program spesial untuk down payment, program harga khusus untuk untuk yang DP dari 30 persen, hingga promo Balloon Payment yang memudahkan pelanggan memiliki mobil premium dengan 50 persen cicilan lebih rendah.

Baca Juga:
Berdirinya CARRO Square Tandai Peringatan Enam Tahun Kehadiran di Indonesia



#Manjakan #Konsumen #Terkait #Solusi #Pembiayaan #CARRO #Kolaborasi #dengan #Sembrani #Finance

Sumber : www.suara.com

  • Share