Mulai dari 30 Jutaan Rupiah, Begini Spesifikasinya

  • Share
Mulai dari 30 Jutaan Rupiah, Begini Spesifikasinya

Mudikgratis.co.id – Vespa Sprint adalah vespa yang diproduksi oleh PT Piaggio Indonesia. Selain Vespa Sprint, perusahaan ini juga memproduksi Primavera. Keduanya begitu diminati banyak orang. Namun, dalam artikel ini akan lebih fokus membahas Vespa Sprint. Kira-kira berapa harga Vespa Sprint? Yuk simak ulasanya berikut ini.

Vespa Sprint memiliki desain keren dengan perpaduan antara klasik dan retro. Vespa ini dibekali mesin dengan teknologi injeksi yang berguna agar lebih hemat bahan bakar. Selain itu, motor ini dibekali teknologi i-get yang berguna agar mesin semakin responsif serta efisiensi bahan bakar yang sangat irit.

Nah, bagi yang tertarik dengan motor Vespa kece satu ini, simak berikut ini harga Vespa Sprint lengkap dengan spesifikasinya yang dilansir dari beberap sumber.

Vespa Sprint Carbon edisi terbatas. [Mudikgratis.co.id/Manuel Jeghesta]

Spesifikasi dan Harga Vespa Sprint

Baca Juga:
Aliran Modifikasi Thailook: Pengertian dan 4 Ciri Khasnya, Simak Biar Makin Tahu

Dibalut bodi klasik, motor ini memiliki ukuran 1.863 mm (p), 695 mm (l), jok dengan tinggi 790 mm, dan sumbu roda berjarak 1.334 mm. Motor ini memiliki bodi motor cukup besar. Meski demikiaj, motor ini tetap nyaman digunakan dengan adanya pijakan kaki luas serta jok lebar nan empuk.

Di bagian depan dilengkapi lampu standar dengan list warna chrome. Untuk lampu sein dirancang terpisah dengan lampu utama, dan mana ditempatkan di fender depan yang sisinya dibekalii list chrome. 

Pada bodi belakang sangat besar dengan tangki kapasitas 9L yang terletak di bawah jok. Selain itu, motor ini dilengkapi knalpot lengkap dengan pelindung panas warna Chrome, laci depan lengkap USB Port untuk mengisi daya baterai smartphone, speedometer sporty lengkap dengan panel analog maupun digital, dan fitur Immoblizer untuk keamanan motor. 

Vespa Sprint memikiki dapur pacu mesin 1 Silinder 4 Tak  3 buah katup berkapasitas 154.8cc dengan teknologi i-Get. Motor ini mampu mengeluarkan tenaga mencapai 8.7 kW di 7.500 rpm serta torsi puncak 12 Nm di 5.000 rpm. 

 Vespa Sprint menawarkan pilihan warna merah, putih, serta hitam. Untuk harganya, jika diihat dari situs resminya harganya sekitar Rp50.100.000. Untuk Vespa Sprint  memiliki pilihan warna kuning, hijau klasik, hitam, dan abu-abu dengan harga sekitar Rp52.600.000. Sedangkan untuk harga bekasnya antara Rp 30 – 40 jutaan.

Baca Juga:
Ford Otosan Jadi Produsen Mobil Listrik Murni Terbesar di Turki

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga Vespa Sprint baik terbaru maupun bekas. Harga tersebut biaa bisa berubah sewaktu-sewaktu. Bagaimana, apakah Anda sudah siap meminang Vespa klasik ini?



#Mulai #dari #Jutaan #Rupiah #Begini #Spesifikasinya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *