Baru Saja Dijagokan Bakal Bikin Langkah Inovatif, Elon Musk Buktikan Lewat Polling Hunian Bagi Tunawisma

  • Share
Baru Saja Dijagokan Bakal Bikin Langkah Inovatif, Elon Musk Buktikan Lewat Polling Hunian Bagi Tunawisma

Mudikgratis.co.id – Saat Elon Musk masuk ke jajaran dewan Twitter sebagai pemilik saham terbesar 9,2 persen, berbagai pihak menggadang-gadang. Utamanya optimisme bahwa pemilik perusahaan mobil listrik Tesla Incorporation serta pesawat angkasa luar SpaceX itu bakal melakukan langkah inovatif.

Hasilnya mulai bisa disaksikan sekarang. Dikutip kantor berita Antara dari Reuters, Elon Musk menggelar polling via akun pribadinya di  Twitter. Isinya: setujukah bila kantor pusat Twitter di San Fransisco, Amerika Serikat dijadikan hunian sementara tunawisma?

Alasannya, selama pandemi COVID-19, hanya sedikit orang yang bekerja di markas besar Twitter. Disayangkan bila tempat dengan fasilitas lengkap ini tidak digunakan secara maksimal.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Masih Buka Dua Hari, Jangan Terlewat Menyaksikan Deretan Mobil Listrik Tesla

Sosok ayah lima anak itu dikenal terkadang melempar tanya via akun sosial media Twitter untuk bercanda. Akan tetapi tidak buat urusan ini.

“Saya serius untuk yang satu ini,” jelas Elon Musk menyatakan klarifikasi atas polling itu.

Sekira 90 persen penjawab polling Elon Musk soal markas besar Twitter akan dijadikan rumah tunawisma adalah pernyataan setuju.

Jeff Bezos di platform Blue Origin [Blue Origin via Techradar].
Jeff Bezos di platform Blue Origin [Blue Origin via Techradar].

Salah satunya pendiri situs Amazon.com, Jeff Bezos. Ia sendiri pernah mengubah lantai delapan di kantor utama Amazon, di Seattle, Amerika Serikat menjadi rumah bagi para tunawisma.

Menurut Jeff Bezos saat itu, pengubahan fungsi adalah cara baik untuk memanfaatkan bangunan serta menyediakan jalur tepat bagi para pegawai yang tergerak hatinya menjadi relawan.

Baca Juga:
Bos Tesla Incorporation, Elon Musk Jadi Pemilik Saham Terbesar dan Masuk Jajaran Dewan Twitter

Karena follower Elon Musk di Twitter mencapai 81 juta, kurang dari sehari sudah terkumpul jutaan suara yang mendukung hunian bagi tunawisma.



#Baru #Saja #Dijagokan #Bakal #Bikin #Langkah #Inovatif #Elon #Musk #Buktikan #Lewat #Polling #Hunian #Bagi #Tunawisma

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version