Honda Roda Dua Laku Keras di IIMS Hybrid 2022, Model Satu Ini Terfavorit

  • Share
Honda Roda Dua Laku Keras di IIMS Hybrid 2022, Model Satu Ini Terfavorit

Mudikgratis.co.id – Di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022, Honda sektor roda dua dengan Agen Pemegang Merek (APM) Astra Honda Motor membukukan perolehan penjualan 798 unit kendaraan.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Astra Honda Motor yang dikutip Senin (11/4/2022) dalam IIMS Hybrid 2022, All-New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan menjadi produk Honda roda dua paling diminati, dengan penjualan mencapai 138 unit dalam 11 hari gelaran.

Setelah All-New Honda Vario, deretan produk PT AHM yang laris di IIMS Hybrid 2022 adalah Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda PCX160, serta skutik New Honda Genio.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Berakhir dan Umumkan Penghargaan, Suzuki Kantongi Enam Predikat Terbaik

Berikut prestasi booth Honda roda dua di IIMS Hybrid 2022:

  • Big Bike Honda dengan konsep Neo Sport Cafe, Honda CB650R menjadi yang terlaris dengan total penjualan 12 unit.
  • Peraih penghargaan Best Cruiser Bike IIMS 2022, Honda Rebel laku enam unit.
  • Honda CBR1000RR-R terjual empat unit.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS Hybrid 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari. Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” jelas Didi Kwok, General Manager Sales Division PT AHM seraya menambahkan beragam inovasi dan penyegaran yang diberikan pihaknya kepada seluruh jajaran sepeda motor Honda terus diapresiasi dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

Honda memajang big bike, motor balap, sampai apparel di Indonesia International moor Show atau IIMS Hybrid 2022 [PT AHM].

Bertemakan “Start Your Dream”, untu pergelaran IIMS Hybrid 2022 PT AHM memboyong 21 model sepeda motor. Terbagi dalam lima zona yakni zona Racing, zona Urban, zona Adventure, zona Big Scooter dan zona Lifestyle untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth perusahaan berlogo sayap mengepak itu.

Khusus zona Racing, tampil dua motor balap Honda yaitu Honda CBR250RR dengan tampilan Astra Honda Racing Team (AHRT) serta sepeda motor balap Marc Márquez di MotoGP, Honda RCV213V Repsol Honda Team.  Disertakan pula sepatu balap Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Baca Juga:
IMI Resmikan Aplikasi Digital, Presiden Joko Widodo Dapat Gelar Bapak Otomotif Indonesia



#Honda #Roda #Dua #Laku #Keras #IIMS #Hybrid #Model #Satu #Ini #Terfavorit

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *