IMI Resmikan Aplikasi Digital, Presiden Joko Widodo Dapat Gelar Bapak Otomotif Indonesia

  • Share
IMI Resmikan Aplikasi Digital, Presiden Joko Widodo Dapat Gelar Bapak Otomotif Indonesia

Mudikgratis.co.id – Bambang Soesatyo selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Indonesia International Motorshow atau IIMS Hybrid Indonesia pada Sabtu (9/4/2022) mengangkat Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Otomotif Indonesia. Pasalnya Pak Presiden telah mendukung sektor otomotif di Tanah Air selama ini.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam kesempatan itu IMI juga meluncurkan aplikasi Gaspol. Yaitu platform digital yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia otomotif terlengkap.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur. Mulai Kartu Tanda Anggota IMI, Tanda Klub Terdapat, hingga Kartu Tanda Anggota Organisasi.

Figur Presiden Joko Widodo diabadikan dalam sosok patung “Speed” karya I Nyoman Nuarta menjadi salah satu landmark wajib potret bagi para penonton MotoGP Mandalika 2022 [Suzuki Indonesia].

“Semua fiturnya memudahkan anggota IMI,” jelas Bambang Soesatyo.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional

Bambang Soesatyo, juga menjabat sebagai Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI menyatakan kehadiran aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah sistem keanggotaan hingga memperluas jejaring antaranggota IMI di seluruh Indonesia.

“Kami menggagas Gaspol ini guna menyiapkan kemudahan bagi siapa pun agar bisa menjadi anggota IMI, tinggal download di App Store atau Playstore untuk mendapatkan cara isi form dan menjadi anggota IMI,” jelas Bambang Soesatyo di Jakarta.

“Selain itu, untuk membangun jaringan, mengingat anggota IMI berada hampir di seluruh Indonesia. Aplikasi juga terhubung dengan berbagai bengkel, klub, dan sirkuit di Indonesia,” pungkasnya.



#IMI #Resmikan #Aplikasi #Digital #Presiden #Joko #Widodo #Dapat #Gelar #Bapak #Otomotif #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *