Volkswagen Indonesia Gelar “VW Flash Ramadhan Sale” dan Berikan Garansi Empat Tahun

  • Share
Volkswagen Indonesia Gelar "VW Flash Ramadhan Sale" dan Berikan Garansi Empat Tahun

Mudikgratis.co.id – Pemberian perpanjangan garansi diberikan kepada konsumen Volkswagen Indonesia. Setelah dua tahun masa garansi berakhir, pihak asuransi memberikan tambahan hingga total mencapai empat tahun.  Demikian dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen pada Senin (11/4/2022).

Untuk Ramadhan tahun ini, PT Garuda Mataram Motor menyelenggarakan program “VW Flash Ramadhan Sale”, sepanjang April hingga Mei 2022. Kemudian diberikan perpanjangan masa garansi dari dua tahun menjadi empat tahun.

VW Tiguan Allspace Camping Edition diluncurkan di GIIAS 2021, Kamis (11/11/2021). [Antara]

“Pelanggan yang membeli VW Tiguan Allspace, Tiguan Allspace Sport Edition, Volkswagen T-Cross dan Polo akan mendapatkan penawaran garansi 2+2, yaitu ekstra perpanjangan garansi selama dua tahun melengkapi dua tahun tahun garansi pabrik,” papar Ahmad Badawi, Head of Sales, PT Garuda Mataram Motor.

“Perpanjangan garansi ini adalah hasil kerja sama dengan Sompo Insurance,” tambahnya.

Baca Juga:
Volkswagen Bermitra dengan SEAT, Dirikan Pabrik Baterai Mobil Listrik

Ahmad Badawi memastikan bahwa program ini berlaku dan tersedia untuk pembelian Volkswagen di seluruh Indonesia. Juga disebutkan bahwa perpanjangan garansi dua tahun di luar jaminan pabrikan akan melindungi mobil produksi Volkswagen ini dari risiko kerusakan mekanikal dan kelistrikan kendaraan.

Garansi itu akan dimulai dengan segera setelah berakhirnya dua tahun garansi pabrikan. Sehingga total garansi menjadi empat tahun atau jarak 100.000 km, tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

“Kini pemilik VW dapat menggunakan kendaraan secara nyaman, dengan periode garansi yang lebih panjang dari risiko kegagalan mekanikal dan kelistrikan secara tiba-tiba dan tidak terduga sebelumnya,” ujar Yolanda Widjaja, Chief Sales Officer, Sompo Insurance.

Apabila terjadi kerusakan mekanikal dan kelistrikan selama periode perpanjangan garansi, pemilik mobil Volkswagen dengan perpanjangan garansi bisa langsung menghubungi dealer resmi yang tersebar secara nasional untuk memperbaiki mobilnya.

Baca Juga:
Shanghai Lockdown, Beberapa Pabrik Volkswagen dan General Motors Beroperasi Normal

Sesuai syarat dan ketentuan, jaminan perpanjangan garansi berlaku selama komponen tidak termasuk dalam kategori aus, kerusakan normal, dan penggantian suku cadang servis standar.

“Penggunaan suku cadang asli Volkswagen yang dirancang dan didesain khusus untuk produk juga akan berdampak terhadap ketahanan, kualitas dan jaminan mutu kendaraan terbaik,” pungkas Ahmad Badawi.



#Volkswagen #Indonesia #Gelar #Flash #Ramadhan #Sale #dan #Berikan #Garansi #Empat #Tahun

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *