MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan IIMS Hybrid 2022, Siap Berikan Layanan Khusus Ramadhan

  • Share
MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan IIMS Hybrid 2022, Siap Berikan Layanan Khusus Ramadhan

Mudikgratis.co.id – MG Motor Indonesia memberikan apresiasi atas kunjungan masyarakat di booth selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 yang berakhir pekan lalu, Minggu (10/4/2022). Dari pentas ini, dua penghargaan diraih, yaitu The Best EV Concept Car untuk MG 5 EV dan The Best Booth Design Award melalui booth bertemakan “Era of Infinite Drive”.

“Dalam usia yang belum genap tiga tahun di pentas otomotif Indonesia, MG sudah menerima animo tinggi masyarakat kita, terbukti dari jumlah pengunjung serta kegiatan yang dilakukan baik di booth dan area test drive,” papar Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi pada Senin (11/4/2022).

Penampilan MG 5 EV lengkap bersama home charger yang mudah dipasang [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari].

“Salah satu produk kami, MG 5 EV menerima apresiasi sebagai Best EV Concept Car. Ini akan menjadi sebuah dorongan bagi MG Motor Indonesia untuk senantiasa mempersembahkan produk yang akan selalu menjadi favorit masyarakat Indonesia,” tandasnya.

Dalam IIMS Hybrid 2022, MG Motor Indonesia menghadirkan MG 5 GT, MG HS i-SMART Dark Midnight Edition, MG HS i-SMART Liverpool FC Edition, MG New ZS, serta mobil berbasis listrik murni MG 5 EV.

Baca Juga:
Mantan Kapten Timnas Kolombia Freddy Rincon Mengalami Laka Lantas Mobil Lawan Bus, Ini Tabrakan Parah Kedua Kali

MG 5 GT sendiri menjadi primadona di booth MG dan mengundang banyak atensi dari ratusan ribu pengunjung IIMS 2022.

Dan khusus menyambut Ramadhan tahun ini Arief Syarifudin menyatakan MG Motor Indonesia menyiapkan program khusus.

“Kami menghadirkan layanan tambahan, yaitu MG Care #LebaranMudahMudik yang memberikan sejumlah manfaat. Di antaranya gratis check-up kendaraan di 34 titik, serta e-toll gratis dari MG,” jelas Arief Syarifudin.

“Program ini menyempurnakan layanan purna-jual prima dari MG untuk memberikan pengalaman berkendara mudik yang nanti akan terasa lebih nyaman dan aman bersama MG,” pungkasnya.

Baca Juga:
Bridgestone Indonesia Sampaikan Apresiasi Kepada Pengunjung IIMS Hybrid 2022



#Motor #Indonesia #Raih #Dua #Penghargaan #IIMS #Hybrid #Siap #Berikan #Layanan #Khusus #Ramadhan

Sumber : www.suara.com

  • Share