Resmi Dibuka, BMW Trans di Pekanbaru Andalkan Bangunan Hemat Listrik dan Pajang 218i Gran Coupe Sport

  • Share
Resmi Dibuka, BMW Trans di Pekanbaru Andalkan Bangunan Hemat Listrik dan Pajang 218i Gran Coupe Sport

Mudikgratis.co.id – BMW Group Indonesia dan PT Karyatama Trans Niaga meresmikan dealer BMW Karyatama Trans Niaga atau disebut BMW Trans di Pekanbaru, Riau.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi BMW Group of Indonesia, dealer BMW Trans yang berlokasi di Jalan Soekarno – Hatta, Kota Pekanbaru, Riau menempati lahan seluas 3.500 m persegi, dan terdiri atas dua lantai. Ruangan di dealer mampu menampung kendaraan terbaru BMW sebanyak lima unit.

Lantas workshop luas mampu menangani enam unit kendaraan BMW dan MINI untuk servis dalam sehari.

Baca Juga:
Mantan Kapten Timnas Kolombia Freddy Rincon Mengalami Laka Lantas Mobil Lawan Bus, Ini Tabrakan Parah Kedua Kali

Dalam upaya mempraktekkan konsep keberlanjutan atau sustainable, gedung menggunakan material kaca sehingga bisa memanfaatkan cahaya alami. Upaya ini tentu mengurangi konsumsi listrik. Selain itu, area dealer juga menampilkan material rotan hasil perajin lokal di Pekanbaru.

Fasilitas lainnya untuk kenyamanan pengunjung, termasuk Isetta Bar yang menyajikan kopi, BMW dan MINI Original Lifestyle.

Menurut President Director PT Karyatama Trans Niaga Andrew Bingei, pelanggan dapat menikmati suasana premium BMW Trans yang terletak di lokasi strategis.

Ditambah servis dengan kualitas dan peralatan standar internasional sesuai dengan BMW global dan teknisi yang tersertifikasi.

Dealer BMW Karyatama Trans Niaga di Pekanbaru, Riau (ANTARA/HO-BMW Indonesia)

“Dengan pengalaman dan keahlian tim, dilengkapi lokasi showroom yang strategis, saya percaya bahwa BMW Trans akan membawa brand BMW lebih dekat dengan semua penggemarnya dan menjadi brand premium terdepan di Pekanbaru,” jelas Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia dalam rilis resmi pada Selasa (14/2/2022).

Baca Juga:
Side Trip MotoGP Mandalika 2022: Menyusuri Pantai Senggigi Bersama The New BMW M3 Competition

“Pembukaan BMW Trans merupakan bukti komitmen kami untuk mendukung kepemimpinan BMW dalam hal digitalisasi dan kenyamanan proses pembelian kendaraan baik offline maupun online,” imbuh Andrew Bingei.

Dalam peluncuran BMW Trans,dipajang varian BMW 218i Gran Coupé Sport untuk pelanggan di Pekanbaru dan sekitarnya. Mobil ini berharga Rp 747.000.000 off-the-road dengan cicilan mulai Rp 7,5 juta per bulan.



#Resmi #Dibuka #BMW #Trans #Pekanbaru #Andalkan #Bangunan #Hemat #Listrik #dan #Pajang #218i #Gran #Coupe #Sport

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *