Suzuki Raih 6 Penghargaan IIMS Hybrid 2022, Aplikasi Digital IMI, All-New Honda Vario 160 Disuka

  • Share
Jajaran Produk SUV yang Dapat Diskon di IIMS Hybrid 2022

Mudikgratis.co.id โ€“ IIMS Hybrid 2022, PT Suzuki Indomobil Sales, PT Honda Astra Motor, Volkswagen, program Ramadhan, mudik gratis 2022, perpanjangan garansi, IMI, aplikasi digital, dan All-New Honda Vario 160 menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id.

Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 baru saja berakhir. Selain mencatatkan rekor MURI untuk deretan mobil baru yang dijadikan grand prize, pameran otomotif ini juga memberikan penghargaan kepada para partisipan.

Peraih banyak gelar dari IIMS Hybrid 2022 adalah PT Suzuki Indomobil Sales atau SIS. Menghadirkan booth dengan konsep seru, produsen otomotif roda dua dan roda empat ini telah menawan hati para pencinta otomotif.

Yaitu car customizing keren yang menyodorkan konsep pelesir alam hijau dan pantai. Seperti Suzuki XL7 camper van serta All-New Suzuki Carry Pick Up dengan papan selancar dan pasir pantai.

Baca Juga:
Bridgestone Indonesia Sampaikan Apresiasi Kepada Pengunjung IIMS Hybrid 2022

Sementara itu, PT Astra Honda Motor meraih gelar dengan produk favorit dan paling banyak diminati. Antara lain yang difavoritkan adalah All-New Honda Vario 160.ย  Salah satu model yang paling banyak dipesan dalam gelaran IIMS Hybrid 2022.

Bulan puasa Ramadhan juga menjadi momentum beberapa Agen Pemegang Merek (APM) untuk memberikan layanan purna jual maupun menyambut Lebaran. Antara lain seperti dilakukan PT Garuda Mataram Motor yang menghadirkan produk-produk lansiran Volkswagen.

Kini, garansi dua tahun untuk mobil produksi Volkswagen di Indonesia, antara lain VW Tiguan Allspace dan VW Polo mendapat tambahan dua tahun lagi. Hingga total menjadi empat tahun.

Kemudian, Ikatan Motor Indonesia atau IMI baru saja meresmikan aplikasi digital bagi para anggotanya. Dengan demikian, para penyuka otomotif termasuk komunitas bisa dengan mudah mendaftarkan diri untuk ikut serta di acara balapan, sampai update informasi sehubungan organisasi otomotif di Tanah Air.

Dan sebagai penutup adalah gelaran mudik gratis 2022. Selain Kementerian Perhubungan, kekinian Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga menggelar untuk beberapa destinasi.

Baca Juga:
IIMS Hybrid 2022 Berbuah Rekor MURI, Grand Prize Terbanyak dalam Sejarah Otomotif Nasional

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id, selamat berkarya, dan patuhi selalu protokol kesehatan dalam rangka menuju endemi COVID-19.

1. IIMS Hybrid 2022 Berakhir dan Umumkan Penghargaan, Suzuki Kantongi Enam Predikat Terbaik

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meraih enam penghargaan di IIMS Hybrid 2022. Salah satunya adalah The Best Booth di atas 1.000 m persegi, antara lain menyuguhkan mobil custom seru Suzuki XL7 dan All-New Suzuki Carry Pick Up. Salah satu temanya piknik ke pantai, lengkap dengan papan selancar serta pasir putih di bawah mobil [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari].

Minggu (10/4/2022) malam, Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 resmi berakhir, setelah seremoni penutupan digelar sehari sebelumnya, Sabtu (9/4/2022) di lokasi penyelenggaraan, JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam acara penutupan, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara memberikan penghargaan atas partisipasi para Agen Pemegang Merek (APM), termasuk kategori khusus. Juga diumumkan juara lomba IIMS Formula Electric Student Championship 2022.

Baca selengkapnya

2. Volkswagen Indonesia Gelar โ€œVW Flash Ramadhan Saleโ€ dan Berikan Garansi Empat Tahun

Volkswagen T-Cross [PT Garuda Mataram Motor].
Volkswagen T-Cross [PT Garuda Mataram Motor].

Pemberian perpanjangan garansi diberikan kepada konsumen Volkswagen Indonesia. Setelah dua tahun masa garansi berakhir, pihak asuransi memberikan tambahan hingga total mencapai empat tahun.ย  Demikian dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Volkswagen pada Senin (11/4/2022).

Untuk Ramadhan tahun ini, PT Garuda Mataram Motor menyelenggarakan program โ€œVW Flash Ramadhan Saleโ€, sepanjang April hingga Mei 2022. Kemudian diberikan perpanjangan masa garansi dari dua tahun menjadi empat tahun.

Baca selengkapnya

3. Honda Roda Dua Laku Keras di IIMS Hybrid 2022, Model Satu Ini Terfavorit

Booth PT Astra Honda Motor di IIMS Hybrid 2022 [PT AHM]

Di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022, Honda sektor roda dua dengan Agen Pemegang Merek (APM) Astra Honda Motor membukukan perolehan penjualan 798 unit kendaraan.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi PT Astra Honda Motor yang dikutip Senin (11/4/2022) dalam IIMS Hybrid 2022, All-New Honda Vario 160 yang baru diluncurkan menjadi produk Honda roda dua paling diminati, dengan penjualan mencapai 138 unit dalam 11 hari gelaran.

Baca selengkapnya

4. DKI Jakarta Gelar Mudik Gratis 2022, Simak Persyaratannya

Calon pemudik mendaftar untuk menjadi peserta mudik gratis di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta. Diabadikan jauh sebelum pandemi COVID-19 2020 [Mudikgratis.co.id].

Pekan lalu, Kementerian Perhubungan atau Kemenhub lewat Direktorat Jenderal Perhubungan Darat atau Ditjen Hubdar membuka pendaftaran mudik gratis menyambut Lebaran 2022. Perkiraan pemudik diangkut 10.500 peserta, yang dialokasikan ke 350 unit bus dan 34 truk untuk sepeda motor mereka.

Kekinian, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga menyiapkan ratusan bus dan truk untuk melayani arus mudik serta arus balik tanpa dipungut biaya saat Lebaran 2022.

Baca selengkapnya

5. IMI Resmikan Aplikasi Digital, Presiden Joko Widodo Dapat Gelar Bapak Otomotif Indonesia

IMI meresmikan peluncuran aplikasi IMI Gaspol di IIMS Hybrid 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (9/4/2022) [ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira]

Bambang Soesatyo selaku Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Indonesia International Motorshow atau IIMS Hybrid Indonesia pada Sabtu (9/4/2022) mengangkat Presiden Joko Widodo sebagai Bapak Otomotif Indonesia. Pasalnya Pak Presiden telah mendukung sektor otomotif di Tanah Air selama ini.

Dikutip dari kantor berita Antara, dalam kesempatan itu IMI juga meluncurkan aplikasi Gaspol. Yaitu platform digital yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia otomotif terlengkap.

Baca selengkapnya



#Suzuki #Raih #Penghargaan #IIMS #Hybrid #Aplikasi #Digital #IMI #AllNew #Honda #Vario #Disuka

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version