Bagi Penggemar Valentino Rossi, Produk DID X VR46 Signature Edition Bisa Jadi Penawar Rindu

  • Share
Bagi Penggemar Valentino Rossi, Produk DID X VR46 Signature Edition Bisa Jadi Penawar Rindu

Mudikgratis.co.id – DID, pemegang merek rantai sepeda motor asal Jepang menghadirkan produk khusus hasil kolaborasi dengan The Doctor, yang diberi tajuk DID X VR46 Signature Edition.

Dikutip dari kantor berita Antara, DID adalah penyedia komponen atau onderdil kendaraan tim MotoGP. Dengan reputasi mengantar tiga juara dunia MotoGP yaitu Marc Marquez pada 2019, Joan Mir pada 2020, serta Fabio Quartararo di 2015.

“Sebenarnya sudah lama ditunggu oleh pencinta roda dua di Indonesia dan berkat antusiasme penggemar VR46 kami berhasil meyakinkan pihak DID agar dapat mendatangkan seri special edition ini,” jelas Ardhieta Wicaksana, Marketing Manager PT NGK Indonesia (distributor DID) saat peluncuran DID X VR46 Signature Edition di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Ilustrasi rantai motor. (pixabay.com)

Ardhieta Wicaksana menyatakan bahwa Valentino Rossi terlibat langsung dalam tim pembuatan rantai spesial ini, mengingat rider yang baru saja dikaruniai bayi perempuan cantik ini adalah duta DID.

Baca Juga:
Bermotor Saat Ramadhan Miliki Tantangan Tersendiri, Ini Tips Agar Tetap Konsentrasi

Produk juga disebutkan dibuat berdasar saran dari legenda MotoGP yang menyandang gelar juara dunia sembilan kali itu.

“Seri ini dilengkapi material dan spesifikasi balap dengan tetap memastikan keseimbangan performa dan durabilitas untuk pemakaian sehari-hari. Seri VR46 ini dibekali seal X-Ring yang telah dipatenkan DID serta teknologi Direct Energy Transfer hasil riset dan pengembangan dari balapan MotoGP,” imbuhnya.

Di Tanah Air, rantai motor DID X VR46 Signature Edition ini pertama kali dimiliki oleh perwakilan dari komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia dan Fan Club Valentino Rossi Indonesia.

Spesifikasi DID X Valentino Rossi Signature Edition

  • Deskripsi: rantai warna emas pada pelat bagian dalam dan silver di bagian luar, dipadukan master link kuning khas The Doctor dengan gravir logo VR46.
  • Pemakaian: bisa digunakan untuk motor 150-1.000cc berukuran 428, 520 dan 525
  • Harga: Rp 1 jutaan.

Baca Juga:
Motoran di Jalan Macet, Ini Wacana dari Joan Mir, Juara Dunia MotoGP 2020



#Bagi #Penggemar #Valentino #Rossi #Produk #VR46 #Signature #Edition #Bisa #Jadi #Penawar #Rindu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.