Dominasi Pemesanan Produk Hyundai di IIMS Hybrid 2022, Total SPK IONIQ 5 dan Creta Tembus 1.400 Unit

  • Share
Dominasi Pemesanan Produk Hyundai di IIMS Hybrid 2022, Total SPK IONIQ 5 dan Creta Tembus 1.400 Unit

Mudikgratis.co.id – Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 berakhir pekan lalu, Minggu (10/4/2022). Mulai Agen Pemegang Merek (APM) roda empat sampai roda dua sibuk “panen” pemesanan para konsumen yang hendak meminang kendaraan, yang diwujudkan dalam bentuk tanda jadi Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Hyundai, PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) menerima SPK lebih dari 1.500 unit mobil, yang berlangsung selama gelaran di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 31 Maret – 10 April 2022.

Adapun produk yang mendominasi adalah Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai CRETA.

Baca Juga:
MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan IIMS Hybrid 2022, Siap Berikan Layanan Khusus Ramadhan

Hyundai IONIQ 5 adalah mobil listrik mid-size terbaru dari Hyundai yang diperkenalkan dalam sesi pembukaan IIMS Hybrid 2022 dan SPK mencapai lebih dari 800 pemesanan.

Perolehan ini menjadikan Hyundai IONIQ 5 mengisi porsi 51 persen dari keseluruhan transaksi yang dicatatkan oleh PT HMID selama gelaran.

Sementara itu, Hyundai Creta membukukan hampir 600 SPK. Sehingga menempati 36 persen dari semua transaksi di booth Hyundai kurun penyelenggaraan IIMS Hybrid 2022.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung IIMS Hybrid 2022 untuk partisipasi Hyundai di salah satu event otomotif terbesar di Indonesia. Saya sangat berterima kasih kepada para pelanggan di Indonesia yang memiliki minat tinggi dan menaruh kepercayaannya terhadap Hyundai,” sambut SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Baca Juga:
Honda Roda Dua Laku Keras di IIMS Hybrid 2022, Model Satu Ini Terfavorit

Disebutkannya pula bahwa sebagai game changer di industri otomotif, Hyundai berkomitmen untuk terus memberikan terobosan dan inovasi yang melebihi ekspektasi para pelanggan agar semakin meningkatkan kepuasan mereka.

Selain Hyundai IONIQ 5 dan Hyundai Creta, SPK untuk Hyundai terdistribusi untuk beberapa model lainnya. Yaitu Hyundai Staria, Hyundai Palisade, dan Hyundai Santa Fe.



#Dominasi #Pemesanan #Produk #Hyundai #IIMS #Hybrid #Total #SPK #IONIQ #dan #Creta #Tembus #Unit

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *