Hino Siapkan Layanan Darurat Sambut Lebaran, Luncurkan Aplikasi MyHino

  • Share
Hino Siapkan Layanan Darurat Sambut Lebaran, Luncurkan Aplikasi MyHino

Mudikgratis.co.id – PT Hino Motors Sales Indonesia Indonesia (HMSI) menyiapkan layanan darurat di akhir pekan dan libur Hari Raya Idul Fitri, serta meluncurkan aplikasi MyHino untuk mempermudah penggunanya.

“Kami sudah siapkan program baru, layanan dukungan di akhir pekan untuk keadaan darurat di akhir pekan dan libur Lebaran,” kata Presiden Direktur HMSI Masato Uchida dalam temu media di Jakarta, Rabu (13/4/2022).

“Selain itu, kami juga meluncurkan MyHino, aplikasi yang memiliki banyak fitur berguna bagi pelanggan seperti informasi, booking service, suku cadang, dan lainnya,” ujarnya menambahkan.

Untuk program layanan darurat di akhir pekan dan Hari Raya, ditujukan untuk mendukung armada bisnis Hino jika mendadak mengalami masalah, ketika beroperasi di hari Sabtu, Minggu dan libur Lebaran.

Baca Juga:
Pemerintah Jepang Cabut Sertifikasi Mesin Hino, Buntut Dugaan Pemalsuan Data Emisi

Program ini didukung oleh 13 jaringan Hino yang tersebar di jalur utama Pulau Jawa dan Pulau Sumatra mulai dari Surabaya, Kediri, Solo, Kendal, Tegal, Cirebon, Cikampek, Jakarta, Tangerang, Cilegon, Bandar Lampung, Palembang, hingga Medan.

“Layanan ini akan dibantu oleh dua mekanik terlatih perusahaan dan ketersediaan suku cadang asli Hino. Untuk menjangkau lokasi tertentu, turut pula disediakan Hino Service Car,” kata After Sales Director HMSI Irwan Supriyono.

Hino juga memberikan penawaran menarik bagi para pengusaha otobus (PO), mengingat ini merupakan tahun pertama diperbolehkannya mudik oleh pemerintah di tengah pandemi COVID-19.

“Kami membantu para pengusaha PO melalui part campaign special bus, Hino memberikan diskon hingga 50 persen untuk 109 suku cadang bus Hino, dan harga-harga spesial dan paket yang beragam,” kata Irwan.

Sementara itu, aplikasi MyHino akan dapat digunakan secara luas mulai Mei tahun ini. Platform digital ini akan dapat membantu konsumen yang ingin mencari informasi seputar kendaraan Hino.

Baca Juga:
Kantor Pusat Hino Tersandung Kasus Pemalsuan Data Uji Emisi, Bagaimana Kondisi di Indonesia?

Selain itu, ada juga informasi jajaran produk, lokasi diler terdekat, suku cadang, fitur e-learning yang terkoneksi dengan Hino Training Centre.



#Hino #Siapkan #Layanan #Darurat #Sambut #Lebaran #Luncurkan #Aplikasi #MyHino

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *