JUSTIN BIEBER X VESPA, Sepeda Motor Eksklusif Bertema Monokrom Hasil Desain Pribadi

  • Share
JUSTIN BIEBER X VESPA, Sepeda Motor Eksklusif Bertema Monokrom Hasil Desain Pribadi

Mudikgratis.co.id – Dituangkan pada New Vespa Sprint, tema monokrom menjadi fitur dasar gaya model Vespa karya Justin Bieber. Warna putih mencakup semua elemen, mulai sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Lantas logo merek dan nyala api yang digambar di bodi motor juga berwarna putih, menjadi perbedaan yang ingin ditunjukkan Bieber sebagai signature desainnya.

Dikutip kantor berita Antara dari PT Piaggio Indonesia, Justin Bieber ingin mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan, yakni nilai-nilai yang dimiliki dirinya sendiri serta Vespa.

Vespa Sprint 150 i-get. Sebagai ilustrasi [vespa.com]

“Saya mencintai Vespa, dan bekerja sama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol–ini adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya, tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri pada berbagai hal,” demikian disampaikan Justin Bieber dalam rilis yang disertakan PT Piaggio Indonesia pada Rabu (13/4/2022).

Baca Juga:
Harga Rp 1 Jutaan, Helm Gaya Retro dari Vespa Ini Aplikasikan Warna Legendaris

Justin Bieber juga menambahkan, kali perdana naik motor khas Italia ini di suatu tempat di Eropa. Dia hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ingin mengendarainya.

“Dan saya bersuka cita, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu sungguh menyenangkan,” tandasnya.

Produk Vespa Sprint edisi “JUSTIN BIEBER X VESPA” meluncur dalam spesifikasi mesin 150cc yang memenuhi syarat emisi lingkungan terbaru.

Geometri kendaraan dirancang fresh dan muda, membentuk bodi yang ringan namun protektif. Setang dilengkapi lampu depan persegi panjang, dipadu layar TFT multifungsi penuh warna sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan pelek 12 inci menjadi perpaduan gaya dan teknologi.

Baca Juga:
Vespa Klasik ala 1960-an Kini Hadir Kembali dalam Versi Lego



#JUSTIN #BIEBER #VESPA #Sepeda #Motor #Eksklusif #Bertema #Monokrom #Hasil #Desain #Pribadi

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version