PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia Gelar Vaksinasi Booster di Pabrik Wanaherang

  • Share
PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia Gelar Vaksinasi Booster di Pabrik Wanaherang

Mudikgratis.co.id – Paruh bulan lalu (18/3/2022), PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia menggelar program vaksin booster di pabrik Mercedes-Benz, Wanaherang, Gunung Putri, Bogor.

Dikutip dari rilis resmi Mercedes-Benz sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id, program pemberian booster dengan vaksin Pfizer ini didukung Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor.

Peserta mencapai 370 orang, terdiri dari karyawan Mercedes-Benz Indonesia dan afiliasi perusahaan. Durasi pelaksanaan adalah pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Patrick Schwind, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Indonesia menyatakan bahwa pihaknya bangga dapat melaksanakan program vaksin booster dengan Pfizer di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang.

Baca Juga:
DCVI Siap Hadirkan Mercedes-Benz Axor Euro 4 dan Bus Listrik untuk Indonesia

Penyuntikan vaksin oleh petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kapubaten Bogor [PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia].

Dikemukakan pula bahwa sejak awal pandemi COVID-19 pihak Mercedes-Benz telah menerapkan langkah-langkah dan protokol kesehatan secara ketat, untuk menjaga produksi bagi pelanggan di Indonesia.

“Sebagai perusahaan manufaktur, kesehatan dan kesejahteraan karyawan kami sangat penting, serta kami perhatikan penuh. Program vaksin booster adalah salah satu cara kami untuk membantu memastikan bahwa karyawan tetap sehat dan bisa terus bekerja secara produktif,” tukas Patrick Schwind.

Petugas Dinas Kesehatan Bogor memastikan program vaksinasi aman, sebelum menerima booster vaksin, peserta diperiksa kesehatannya, dan setelah mendapat persetujuan dipersilakan menunggu di ruang terbuka dekat kantin karyawan.

Seluruh rangkaian vaksinasi booster juga menerapkan protokol kesehatan ketat. Termasuk menjaga physical distancing dan seluruh peserta mengenakan masker.

Pemantauan hasil vaksinasi dilakukan 15 menit, di mana petugas kesehatan siap untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut jika diperlukan.

Baca Juga:
Bakal Hadirkan MB.OS di 2024, Mercedes-Benz Buka Pusat Software di Sindelfingen

“Program booster vaksin ini merupakan salah satu upaya kami untuk penanggulangan pandemi COVID-19 di Indonesia yang menjadi tanggung jawab kita semua. Kami percaya bahwa, bersama-sama kita dapat membantu untuk mengatasi kesulitan ini,” tambah Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Mercedes-Benz Indonesia mengucapkan terima kasih kepada para petugas Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor atas dukungannya terhadap program vaksinasi booster kami,” pungkas Ester Tjiungwanara, Direktur Sumber Daya Manusia, PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia, dan PT Mercedes-Benz Indonesia.



#MercedesBenz #Distribution #Indonesia #dan #MercedesBenz #Indonesia #Gelar #Vaksinasi #Booster #Pabrik #Wanaherang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *