Toyota bZ4X Disewakan, Tips Bermotor Ramadhan, MG Motor Indonesia Raih Prestasi di IIMS Hybrid 2022

  • Share
Toyota bZ4X Disewakan, Tips Bermotor Ramadhan, MG Motor Indonesia Raih Prestasi di IIMS Hybrid 2022

Mudikgratis.co.id – MG Motor Indonesia, MG 5 EV, Astra UD Trucks, mobil listrik, pesepakbola legendaris, laka lantas, Freddy Rincon, bermotor, Ramadhan, IIMS Hybrid 2022, Toyota bZ4X, mudik Lebaran 2022, kinto, dan Euro 5 menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id hari ini.

Berbincang soal kendaraan terelektrifikasi atau mobil listrik, sederet carmaker terus berupaya memberikan yang paling seru bagi konsumen. Salah satunya adalah buatan  Toyota, yaitu Toyota bZ4X.

Bakal masuk ke pasar domestik Jepang bulan depan, Toyota bZ4X tidak hanya bisa dimiliki lewat cara pembelian. Melainkan cukup disewa atau kerap disebut sebagai kinto. Cara ini untuk mengeliminasi rasa was-was para pengguna atau pemilik akan daya tahan baterai dalam menyimpan tenaga listrik.

Masih berbincang soal mobil listrik, MG 5 EV dari MG Motor Indonesia memenangkan penghargaan mobil listrik konsep terbaik dalam Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022.

Baca Juga:
Satu Kendaraan Rombongan Kasad Alami Laka Lantas dalam Perjalanan ke Kota Sota, Seorang Meninggal Dunia

MG Motor Indonesia juga menyampaikan, selain apresiasi mendalam terhadap para tamu di booth mereka dalam IIMS Hybrid 2022, juga disebutkan bahwa carmaker satu ini siap mendukung pemilik MG lebih mudah dan seru dalam mudik Lebaran 2022. Yaitu dengan menggelar puluhan posko yang menyediakan layanan servis sepanjang perjalanan bermobil.

Kemudian melaju ke peraturan emisi gas buang, Astra UD Trucks dengan bangga menyatakan bahwa produk mereka, Quester kini telah lulus pengujian Euro 5. Sehingga makin aman bagi lingkungan, karena turut meminimalkan zat polutan di udara.

Lanjut tentang tips roda dua adalah cara bermotor dengan aman dan nyaman di masa Ramadhan. Agar tetap semangat dan fokus, dibutuhkan asupan bergizi. Lainnya? Tentu saja jaga emosi.

Dan berbincang soal kegiatan berkendara, kecelakaan lalu lintas atau laka lantas bisa menimpa siapa saja. Tak terkecuali Freddy Rincon, pemain sepak bola legendaris asal Kolombia.

Sedihnya, sudah dua kali ini ia mengalami laka lantas dan kondisinya disebutkan kritis. Semoga cepat sembuh, dan pengalamannya bisa menjadi cermin tentang pentingnya berhati-hati saat berada di jalan.

Baca Juga:
Dua Driver Ojek Ditembak KKB di Tingginambut, Seorang Meninggal Dunia

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id, selamat berkarya, dan selalu patuhi protokol kesehatan atau prokes dalam menuju endemi COVID-19. Bersama-sama kita bisa!

1. Tak Perlu Cemas Ketahanan Baterai Mobil Listrik, All-New Toyota bZ4X di Jepang Hadir dalam Konsep Sewa

Toyota bZ4X termasuk dalam keluarga mobil listrik BEV Toyota bZ [toyota.co.uk].

Salah satu mobil listrik tenaga baterai dari Toyota, Toyota bZ4X BEV (Battery Electric Vehicle) bakal mengaspal di pasar domestik Jepang mulai 12 Mei 2022.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis pers di laman resmi Toyota Motor Corporation (TMC), disebutkan bahwa Toyota bZ4X terbaru memiliki tingkat efisiensi 128 watt hour per km (Wh per km) dengan daya jelajah 559 km.

Baca selengkapnya

2. Mantan Kapten Timnas Kolombia Freddy Rincon Mengalami Laka Lantas Mobil Lawan Bus, Ini Tabrakan Parah Kedua Kali

Legenda sepakbola Freddy Rincon saat mengemudikan mobilnya. Kerap berpotret di kabin sembari tersenyum atau bernyanyi [Instagram: freddyrinconoficial].
Legenda sepakbola Freddy Rincon saat mengemudikan mobilnya. Kerap berpotret di kabin sembari tersenyum atau bernyanyi [Instagram: freddyrinconoficial].

Freddy Rincon (55) adalah pesepakbola karismatik yang dahulu berlaga di tim nasional (timnas) Kolombia era 1990-2001.  Serta mendapatkan kepercayaan menjadi kapten timnas negerinya.

Dikutip kantor berita Antara dari Reuters pada Selasa (12/4/2022), Freddy Rincon cedera berat akibat kecelakaan lalu lintas tabrakan mobil dengan bus di Kota Cali, Kolombia.

Baca selengkapnya

3. Bermotor Saat Ramadhan Miliki Tantangan Tersendiri, Ini Tips Agar Tetap Konsentrasi

Ilustrasi bermotor (Pexels/MarkusWinkler)
Ilustrasi bermotor (Pexels/MarkusWinkler)

Berkendara motor saat berpuasa tentunya memberi tantangan tersendiri, utamanya konsentrasi menurun karena asupan makanan dan minuman dibatasi.

“Kondisi cuaca hujan yang intensitasnya cukup tinggi juga mempengaruhi kegiatan bermotor sehari-hari. Untuk itu kami ingin berbagi panduan berkendara saat berpuasa,” papar Oriansah. M, Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung) dan Instruktur Yamaha Riding Academy (YRA) area Bangka.

Baca selengkapnya

4. MG Motor Indonesia Raih Dua Penghargaan IIMS Hybrid 2022, Siap Berikan Layanan Khusus Ramadhan

MG 5 EV yang meraih penghargaan The Best EV Concept Car di IIMS Hybrid 2022 [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari].
MG 5 EV yang meraih penghargaan The Best EV Concept Car di IIMS Hybrid 2022 [Mudikgratis.co.id/CNR ukirsari].

MG Motor Indonesia memberikan apresiasi atas kunjungan masyarakat di booth selama berlangsungnya Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 yang berakhir pekan lalu, Minggu (10/4/2022). Dari pentas ini, dua penghargaan diraih, yaitu The Best EV Concept Car untuk MG 5 EV dan The Best Booth Design Award melalui booth bertemakan “Era of Infinite Drive”.

“Dalam usia yang belum genap tiga tahun di pentas otomotif Indonesia, MG sudah menerima animo tinggi masyarakat kita, terbukti dari jumlah pengunjung serta kegiatan yang dilakukan baik di booth dan area test drive,” papar Arief Syarifudin, Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi pada Senin (11/4/2022).

Baca selengkapnya

5. Astra UD Trucks Luncurkan Quester Euro 5, Gunakan Teknologi SCR

Quester Euro 5 (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Quester Euro 5 (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Kabar gembira datang dari Astra UD Trucks yang menyebutkan bahwa produknya, Quester terbaru telah lulus pengujian emisi dari lembaga independen penguji. Produk ini dinyatakan menghasilkan nilai NOx di bawah ambang batas Euro 5.

Dikutip dari kantor berita Antara, dengan mengantongi hasil ini maka Quester memenuhi standar emisi Euro 5 walaupun menggunakan bahan bakar subsidi.

Baca selengkapnya



#Toyota #bZ4X #Disewakan #Tips #Bermotor #Ramadhan #Motor #Indonesia #Raih #Prestasi #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *