Dalam Kondisi Kritis Akibat Laka Lantas, Pesepakbola Legendaris Freddy Rincon Akhirnya Berpulang

  • Share
Dalam Kondisi Kritis Akibat Laka Lantas, Pesepakbola Legendaris Freddy Rincon Akhirnya Berpulang

Mudikgratis.co.id – Awal pekan ini, Senin (11/4/2022) pesepakbola legendaris asal Kolombia berusia 55 tahun, Freddy Rincon diberitakan mengalami laka lantas atau kecelakaan lalu lintas di Cali. Beritanya bisa disimak di sini.

Kekinian, kabar duka menyeruak. Freddy Rincon yang mengalami cedera parah di bagian kepala akibat mobilnya bertabrakan dengan bus, meninggal dunia. Demikian dikutip kantor berita Antara dari Reuters.

“Sekalipun kami sudah mengupayakan semua hal, Freddy Eusebio Rincon Valencia akhirnya meninggal dunia,” jelas Laureano Quintero, direktur medis Klinik Imbanaco di Cali, tempat Freddy Rincon dirawat.

Legenda sepakbola Freddy Rincon saat mengemudikan mobilnya. Kerap berpotret di kabin sembari tersenyum atau bernyanyi [Instagram: freddyrinconoficial].

Kejadian tragis di jalan raya yang menimpa mantan kapten klub Liga Brasil, Corinthians saat menjuarai piala dunia klub pada 2000 dan pemain timnas Kolombia ini mengingatkan kembali pentingnya keamanan berlalu lintas.

Baca Juga:
Usai Bertugas Amankan Unjuk Rasa, Perwira Brimob Gugur Bersama Rantis Barracuda

Dalam peristiwa laka lantas itu, Freddy Rincon berada dalam mobil bersama empat orang lainnya. Selain ia yang mengalami cedera parah, driver bus juga terluka.

Dan lebih mengenaskan, lelaki yang bakat main bolanya diturunkan kepada salah satu putranya itu tak hanya sekali mengalami laka lantas.

Pada 2013 Freddy Rincon juga pernah mengalami tabrakan dan mesti menjalani operasi.

Selamat jalan, legenda lapangan hijau Freddy Rincon. Nuestras condolencias.

Baca Juga:
Satu Kendaraan Rombongan Kasad Alami Laka Lantas dalam Perjalanan ke Kota Sota, Seorang Meninggal Dunia



#Dalam #Kondisi #Kritis #Akibat #Laka #Lantas #Pesepakbola #Legendaris #Freddy #Rincon #Akhirnya #Berpulang

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.