Hyundai Palisade Launching di New York International Motor Show 2022

  • Share
Hyundai Palisade Launching di New York International Motor Show 2022

Mudikgratis.co.id – Hyundai Palisade resmi meluncur untuk pasar otomotif Amerika Serikat dalam kemasan New York International Auto Show, Rabu (13/4/2022) waktu setempat.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Hyundai Motor North America yang dikutip Kamis (14/4/2022), mobil kategori Sport Utility Vehicle (SUV) itu menghadirkan banyak pembaruan signifikan.

Di sektor eksterior, Hyundai mengubah fasia bumper depan dan belakang, kisi-kisi depan, lampu depan, serta desain velg multi-spoke baru.

Baca Juga:
Hyundai Investasikan 300 Juta Dolar di Pabrik Amerika Serikat untuk Produksi Mobil Ramah Lingkungan

“Hyundai Palisade yang disempurnakan ini menawarkan daya tarik desain dan fitur yang layak untuk SUV andalan Hyundai,” papar Olabisi Boyle, Vice President Mobility and Planning Product, Hyundai Motor North America dalam pernyataan resminya.

Lantas di sektor interior, Hyundai menyematkan panel instrumen baru juga desain interface audio.

Setir juga berdesain baru, tampilan dan bahan kursi baru, fitur ergo-motion pada kursi pengemudi, kursi baris ketiga dilengkapi pemanas, serta kaca pintu belakang berlaminasi akustik.

Dari sisi teknologi, selain perangkat hiburan 12 inci dengan 720 piksel, kaca spion tengah berteknologi digital, yang menjadi aplikasi pertama diterapkan pada produk Hyundai.

Kemudian tersedia hotspot WiFi, dan digital key 2 touch kompatibel untuk perangkat iOS dan Android, dan fitur Bluelink baru.

Baca Juga:
Raih Most Tested Car Choice di IIMS Hybrid 2022, Hyundai IONIQ 5 Dicoba Lebih dari 3.000 Peminat

Lantas port USB-C ditingkatkan menggantikan port USB-A, dengan pengisian lebih cepat. Masih pula tersedia pengisian daya perangkat nirkabel yang ditingkatkan dari 5W hingga 15W, dan pengenalan suara dinamis yang ditingkatkan.

Untuk sistem keamanan dan bantuan pengemudi, Hyundai Palisade dilengkapi Forward Collision-Avoidance Assist, Smart Cruise Control berbasis-navigasi, Highway Driving Assist, Reserve Parking Collision-Avoidance Assist, dan Remote Smart Parking Assist.

Dengan fitur Remote Smart Parking Assist, pengemudi bisa memarkir kendaraan dari jarak jauh, demikian juga saat mengeluarkan kendaraan dari tempat parkir.

Sementara spesifikasi mesin New Hyundai Palisade adalah Atkinson-cycle 3.8L V6, dual CVVT, direct-injected, untuk tenaga dan efisiensi lebih baik.

All-New Hyundai Palisade yang beredar di Tanah Air, sebagai ilustrasi [PT Hyundai Motors Indonesia/HMID].

Dapur pacu 3,8L ini menghasilkan luaran sekitar 291 dk di 6.000 rpm dan torsi 262 lb.-ft pada 5.200 rpm.

Hyundai Palisade menyalurkan tenaga kepada roda melalui transmisi otomatis 8-percepatan yang disempurnakan konverter torsi multi-pelat. Tersedia dalam versi penggerak dua roda (Two-Wheel Drive atau 2WD) serta empat roda (Four-Wheel Drive atau 4WD) HTRAC.



#Hyundai #Palisade #Launching #York #International #Motor #Show

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *