Nikmati Perjalanan Fantastis Dr Strange ke New York Bersama Shell Indonesia dan The Walt Disney Company

  • Share
Nikmati Perjalanan Fantastis Dr Strange ke New York Bersama Shell Indonesia dan The Walt Disney Company

Mudikgratis.co.id – Masih ingat kerennya Dr Strange yang dimainkan aktor Benedict Cumberbatch? Kekinian, Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk memberikan pengalaman seru bagi pelanggan Shell dan penggemar Marvel di Indonesia.

Dikutip kantor berita Antara dari rilis resmi Shell Indonesia, Shell Indonesia dan The Walt Disney Company siap menghadirkan promo spesial yang terinspirasi dari film terbaru Marvel Studios, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

“Semangat untuk berinovasi ini sejalan dengan aspirasi kami dan kolaborasi perdana dengan The Walt Disney Company adalah wujud komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell,” jelas Dian Andyasuri, Direktur Mobility Shell Indonesia pada Kamis (14/4/2022).

Shell Indonesia X “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” (2022). (ANTARA/Shell Indonesia)

Dalam menyambut rilis film terbaru ini, para pelanggan bisa mengikuti berbagai kegiatan menarik untuk memenangkan hadiah berupa merchandise eksklusif sampai perjalanan spesial ke New York, Amerika Serikat.

Baca Juga:
Di MotoGP Mandalika 2022, Shell Ambil Bagian Jadi Pelumas Tunggangan Tim Ducati Lenovo

Promo spesial ini berlaku secara Nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara, mulai 1 April hingga 15 Juni 2022.

Untuk mendapatkan merchandise edisi terbatas dari “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” seperti buku tulis, tas ransel, kaos, topi, dan lainnya, para pelanggan dapat mengumpulkan poin di aplikasi Shell Go+, berbelanja di convenience store Shell Select, atau dengan bertransaksi secara online melalui platform Shell di official store GoFood, Grab Mart, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com.

Sedangkan perjalanan fantastis yang terinspirasi dari “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” ke New York, Amerika Serikat bisa diperoleh lewat program undian spesial.

Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian spesial.

Akan ada lima pelanggan beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film sekuel kedua “Doctor Strange” dan tempat-tempat menarik lainnya di kota New York.

Baca Juga:
Hadirkan 30 Jaringan SPBU Baru di 2021, Shell Indonesia Terus Kembangkan Program Kemitraan

Saat ini, Shell Go+ sudah dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia.

Untuk bergabung dalam program loyalitas Shell Go+, pelanggan cukup mengunduh aplikasi Shell Asia melalui Apple Store atau Google Play Store, dan langsung dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan program loyalitas Shell Go+.



#Nikmati #Perjalanan #Fantastis #Strange #York #Bersama #Shell #Indonesia #dan #Walt #Disney #Company

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version