Sambut Lebaran 2022, Nikmati Program Aftersales “Silaturahmi Lebaran-Tenang dan Aman Bersama Toyota”

  • Share
Sambut Lebaran 2022, Nikmati Program Aftersales "Silaturahmi Lebaran-Tenang dan Aman Bersama Toyota"

Mudikgratis.co.id – Sebagai Mobility Company, PT Toyota Astra Motor tidak hanya berkomitmen menghadirkan complete product & technology, namun Beyond Service dan Peace of Mind bagi para pelanggan. Demikian dikutip dari rilis Toyota sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id.

Dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadhan & Lebaran Idul Fitri, tahun ini rangkaian program servis berkala kendaraan bertajuk promo “Silaturahmi Lebaran-Tenang dan Aman Bersama Toyota” dibagi menjadi dua tahapan yang berlangsung saat bulan puasa Ramadhan dan saat Lebaran 2022.

“Melalui program ini, Toyota mengajak dan mendorong pelanggan datang ke bengkel resmi Toyota untuk melakukan perawatan berkala atau perbaikan umum sebelum mereka menggunakan mobilnya bepergian di masa libur Lebaran, sehingga perjalanannya pun berjalan dengan tenang dan aman,” jelas Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM.

Booth Toyota di IIMS, sebagai ilustrasi produk Toyota disertai layanan aftersales [Antara]

Tahapan pertama dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran-Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut “Promo Jelang Lebaran”. Kegiatan ini berlangsung 4 April – 23 April.

Baca Juga:
Toyota Hadirkan New Hiace dan New Dyna dengan Standar Euro 4

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia dengan didukung para teknisi yang terlatih dan andal.

Selain fasilitas diskon berupa jasa servis (service labor fee) hingga 25 persen, dan diskon untuk produk suku cadang (parts) Toyota tertentu hingga 10 persen.

Produk suku cadang Toyota ini antara lain TMO Engine Oil Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, TMO Radiator Coolant, aki Toyota/Battery Maintenance Free, dan Toyota Tire Solution.

“”Promo Jelang Lebaran” baru berjalan sekitar satu pekan lebih, namun pelanggan cukup antusias terhadap programnya, di mana hingga 10 April,  unit yang masuk ke bengkel di seluruh Indonesia sudah lebih dari 90 ribu unit, baik yang melakukan servis berkala, perbaikan kendaraan, maupun ganti oli,” jelas Anton Jimmi Suwandy.

Sehingga Toyota kembali mengimbau agar pelanggan yang ingin melakukan mudik atau liburan, dapat melakukan perawatan kendaraannya di bengkel resmi Toyota sehingga perjalanannya pun menjadi lebih tenang dan aman.

Baca Juga:
Jelang Lebaran 2022, Toyota Tawarkan Promo Khusus Perawatan Mobil

Tidak hanya persiapan menjelang Lebaran, pada saat Lebaran pun Toyota memberikan special benefit lainnya bagi pelanggan.

Berikutnya, tahapan kedua dari rangkaian “Silaturahmi Lebaran-Tenang dan Aman Bersama Toyota” disebut “Promo Siaga Lebaran”. Kegiatan ini rencananya akan berlangsung 28 April – 8 Mei.

Melalui “Promo Siaga Lebaran” Toyota akan menghadirkan posko siaga di sejumlah titik mudik, serta siap dengan ratusan bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, yang tetap beroperasi pada saat masa liburan.

Jadi, para pelanggan yang ingin melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan, dapat sewaktu-waktu datang ke posko maupun bengkel siaga Toyota.



#Sambut #Lebaran #Nikmati #Program #Aftersales #Silaturahmi #LebaranTenang #dan #Aman #Bersama #Toyota

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version