Begini Jadinya Vespa Sprint Hasil Kolaborasi dengan Justin Bieber

  • Share
Begini Jadinya Vespa Sprint Hasil Kolaborasi dengan Justin Bieber

Mudikgratis.co.id – Merek otomotif asal Italia, Vespa, kerap melakukan kolaborasi untuk menggoda para konsumen setianya.

Setelah sebelumnya melakukan kolaborasi dengan nama-nama besar seperti Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon. Kali ini giliran penyanyi pop Justin Bieber.

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris,” kata Justin Bieber, dalam keterangannya.

“Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ‘Saya ingin mengendarai Vespa itu’. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan,” lanjutnya.

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir, setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik menjadi inspirasi murni.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol, itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal”, ungkap Justin Bieber.

Baca Juga:
Berkunjung ke Pekanbaru Hendak Temui UAS, Ustaz Asal Malaysia Bikin Anak Vespa Jalanan Terharu

Justin Bieber X Vespa. [Vespa]

Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber.

Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru dari bagian sadel, grip hingga jari-jari pelek.

Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih, menjadi perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desain ini.

Hal ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Justin Bieber X Vespa diluncurkan dengan mesin 150cc.

Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone.

Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

Baca Juga:
The Best 5 Oto: Justin Bieber Desain Vespa, Inovasi Motor Ambulans di Ambon, Rantai Motor Valentino Rossi



#Begini #Jadinya #Vespa #Sprint #Hasil #Kolaborasi #dengan #Justin #Bieber

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *