Kisah Wanita Jadi ‘Mesin ATM’ Mantan Pacar, Dimintain Uang Buat Biaya Bengkel Motor Selama 6 Bulan Lalu Ditinggalin

  • Share
Kisah Wanita Jadi 'Mesin ATM' Mantan Pacar, Dimintain Uang Buat Biaya Bengkel Motor Selama 6 Bulan Lalu Ditinggalin

Mudikgratis.co.id – Kisah seorang wanita yang menceritakan kisah percintaan bersama pacar viral di media sosial. Kisah ini diunggah oleh akun TikTok @ff0ndyyyyyy dan kemudian di-repost oleh akun Instagram @hujatbaper.

Dalam kisahnya tersebut, wanita cantik ini mengungkapkan kalau mantan pacar hanya memanfaatkan uangnya saja untuk biaya bengkel motornya dan bayar hutang temannya.

“Kurang lebih 6 bulan pacaran, cuman dijadiin mesin ATM. Sekarang sudah gapunya apa-apa makanya ditinggalin,” tulis wanita tersebut dalam video yang diunggahnya.

Wanita tersebut kemudian menunjukkan bukti tangkapan layar percakapan aplikasi Whatsapp.

Baca Juga:
NgabubuTips: Agar Boncengan Aman dan Nyaman saat Naik Motor, Perhatikan 7 Hal Penting Ini

Curhat wanita yang hanya dimanfaatin uangnya untuk biaya bengkel motor (TikTok)

Terlihat dari beberapa percakapan yang ditunjukkan terdapat momen dimana mantan pacarnya minta uang untuk biaya bengkel motor.

Mantan pacar menunjukkan nota bengkel dengan rincian beberapa komponen motor beserta harganya. Lalu mantan pacar tersebut meminta uang sebesar Rp 1,9 juta dengan cara transfer.

Ada juga momen saat mantan pacar meminta uang lagi untuk membeli barang yang diduga merupakan komponen motor dengan total RP 850 ribu.

Ternyata mantan pacar itu tak hanya meminta uang buat biaya bengkel dan beli komponen motor. Ia pun juga meminta wanita tersebut sejumlah uang untuk membayar hutang dan beli token.

Curhatan wanita ini pun mengundang respons dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Polisi Amankan 25 Motor Terlibat Balap Liar di Agam Sumbar

“Baru pacaran dah jadi beban,” tulis salah seorang warganet.

“Dikasih gak goodlooking tapi punya penghasilan ditolak. Giliran yang goodlooking gak kerja diterima mana dibegoin lagi siapa lagi kalo bukan wanita,” beber warganet lain.

“Gini-gini mbak? Ente jadi mesin atm buat modif cowok loe? Spill ig cowoknya dong,” celetuk warganet lainnya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!



#Kisah #Wanita #Jadi #Mesin #ATM #Mantan #Pacar #Dimintain #Uang #Buat #Biaya #Bengkel #Motor #Selama #Bulan #Lalu #Ditinggalin

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version