Toyota Kantongi 1.413 SPK di IIMS Hybrid 2022

  • Share
Toyota Kantongi 1.413 SPK di IIMS Hybrid 2022

Mudikgratis.co.id – PT Toyota-Astra Motor (TAM) membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.413 unit selama 11 hari pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS Hybrid 2022 pada pekan lalu.

“Kami bersyukur partisipasi di IIMS berjalan baik dan lancar, di mana Total Mobility Solution yang kami hadirkan di booth Toyota sekiranya menjadi one stop solution untuk memberikan kemudahan dalam pemenuhan mobilitas masyarakat yang beragam,” kata Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM), Kamis (14/4/2022).

“Dari sisi penjualan, hasilnya juga menggembirakan di mana lebih dari 1.400 SPK sepanjang pameran berlangsung,” jelas Anton.

Kontributor penjualan Toyota selama di IIMS 2022 antara lain Kijang Innova, Veloz, Avanza, Raize, Calya yang diikuti model kendaraan Toyota lainnya.

Baca Juga:
Mitsubishi New Xpander Berikan Kontribusi Lebih dari 49 Persen untuk Penjualan PT MMKSI di IIMS Hybrid 2022

Pada awal pameran, Toyota menampilkan Kijang Innova listrik yang disambut antusiasme pengunjung pameran IIMS. Kendati demikian, mobil ikonis itu hanya muncul satu hari karena Innova listrik masih menjadi bahan riset internal di Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN).

Innova versi listrik ditampilkan untuk menunjukkan komitmen Toyota dalam mendukung kebijakan pemerintah untuk program percepatan pengembangan industri kendaraan listrik nasional yang tertuang pada Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019.

“Toyota Kijang EV Concept yang kami hadirkan khusus di hari pertama IIMS mampu mencuri perhatian publik dengan antusiasme yang tinggi dari berbagai kalangan,” tutup Anton. [Antara]



#Toyota #Kantongi #SPK #IIMS #Hybrid

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version