Segini Taksirannya Plus dengan Spesifikasi Lengkap

  • Share
Segini Taksirannya Plus dengan Spesifikasi Lengkap

Mudikgratis.co.id – Tahukah Anda brand Suzuki ternyata juga memiliki model motor matic yang desainnya serupa dengan kendaraan dari Vespa atau Piaggio? Motor tersebut adalah Suzuki Saluto, yang sebenarnya sudah mengaspal sejak 2019 lalu di Taiwan. Penasaran dengan harga Suzuki Saluto di Indonesia?

Sebelum berbicara mengenai harganya, mari kita simak dulu sederet spesifikasi serta fitur yang ditawarkan pada motor cantik yang satu ini.

Spesifikasi Suzuki Saluto 125

Untuk mesin sendiri, Saluto menggunakan mesin berpendingin udara satu silinder berkapasitas 124 cc. Rasio kompresinya adalah 10,3 : 1, dan memiliki tenaga maksimal 9,4 Ps pada 7.000 rpm. Torsi maksimalnya berada di angka 10 NM pada 6.000 rpm, dan disokong dengan ukuran ban depan 100/90 – 10 56J dan ban belakang 100/90 – 10 56J.

Baca Juga:
Harga Suzuki Baleno Bekas: Versi Sedan dan Hatchback, Mana yang Lebih Terjangkau?

Berat bersihnya sendiri adalah 114 kg dengan kapasitas tangki bahan bakar 5,5 liter. Transmisi yang digunakan adalah CVT dengan instrumen LCD.

Suzuki Saluto 125 yang beredar di Thailand. Sebagai ilustrasi [Greatbiker].

Bagaimana dengan Fitur yang Tersedia?

Pada bagian fitur, Suzuki menyematkan cukup banyak dalam motor mungil ini. Mulai dari penggunaan fitur keyless, kemudian jok pop up yang nyaman dan tebal, saklar keyless dengan lubang pengisian daya USB 5V2A, panel instrumen analog dan LCD, lampu-lampu LED, ruang penyimpanan yang besar, dan mesin dengan teknologi Suzuki Eco Performance.

Teknologi Suzuki Eco Performance sendiri didesain untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar, sehingga bisa menyesuaikan dengan pola penggunaan motor ini. Jadi tidak ada bahan bakar yang terbuang sia-sia, baik ketika Anda berkendara di jalanan kota atau tengah menggunakannya pada jarak jauh dengan kecepatan lebih tinggi.

Harga Suzuki Saluto

Baca Juga:
Momen Ariel Noah Bocorkan Cara Desain Motor Modifikasi Miliknya Lewat Laptop, Cuma Pakai Aplikasi Ini Ternyata

Masuk pada informasi yang Anda nantikan, terkait dengan harga Suzuki Saluto. Harga satu unit motor yang didatangkan via jalur impor ini diperkirakan akan berada di kisaran angka Rp40.000.000-an, baik untuk versi paling ekonomis, hingga edisi khusus dengan warna Bologna Gold dan Naples Dark Blue.

Anda juga bisa mendapatkan warna lain yang unik, seperti Luca Green dan Genoa Red dengan harga sedikit lebih mahal.

Itu tadi perkiraan harga Suzuki Saluto yang mengaspal di Indonesia. Bagaimana menurut Anda? Cukup menarik jika dibandingkan pesaingnya? 



#Segini #Taksirannya #dengan #Spesifikasi #Lengkap

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *