Imam Darto Mengaku Tertarik Punya Motor Listrik

  • Share
Imam Darto Mengaku Tertarik Punya Motor Listrik

Mudikgratis.co.id – Publik figur dan pencinta otomotif Imam Darto mengaku mulai tertarik untuk memiliki sepeda motor listrik yang dinilai memiliki sejumlah keunggulan, seperti lebih hemat dibandingkan sepeda motor bensin.

“Saya masih dalam tahap melihat, menjajaki dan mengamati. Sudah mulai naksir ke arah sana,” ujar Darto di Jakarta akhir pekan kemarin dalam sebuah acara yang digelar oleh BRI Asuransi Indonesia.

Namun, Darto tidak memungkiri bahwa masih terdapat beberapa kekhawatiran saat mengendarai motor ramah lingkungan tersebut, salah satunya ketika baterai habis.

“Sekarang kita terbiasa bensin habis isi jalan lagi. Dan ini ketika baterai habis bingung. Harus cari colokan dulu, dan misalnya lagi touring in the middle of no where kita harus cari colokan di mana,” kata pria yang melejit namanya sebagai penyiar radio itu.

Baca Juga:
Imam Darto dan Timnya Menang Esports Star Indonesia Season 3, Raih Duit Rp 250 Juta

Namun, Darto optimistis sepeda motor listrik akan berkembang di masa depan. Hal itu, kata dia, mulai terlihat di mana sejumlah penyedia layanan ojek daring sudah mulai menyediakan sepeda motor listrik sebagai armada.

“Sekarang sudah banyak berseliweran dan dipakai harian oleh ojek online jadi kenapa tidak,” ucap Darto dalam acara yang digelar Jumat itu (15/4/2022).

Sementara itu, perwakilan dari komunitas sepeda motor listrik Electric Exhibition, Dharmawan mengatakan bahwa masyarakat sebenarnya tidak perlu khawatir tentang ketersediaan infrastruktur pengisian daya untuk sepeda motor listrik lantaran motor tersebut dapat diisi daya melalui soket listrik rumah.

“Infrastrukturnya itu banyak banget sebenarnya. Di rumah, di kamar banyak colokan dan itu tinggal colok. SPKLU (stasiun pengisian kendaraan listrik umum) dari PLN juga sudah banyak,” kata Dharmawan. [Antara]

Baca Juga:
Potret Motor Listrik dengan Desain Mirip Vespa, Perpaduan Aura Modern dengan Kesan Retro

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Imam #Darto #Mengaku #Tertarik #Punya #Motor #Listrik

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version