Hyundai Terjun ke Pasar NFT Bersama Meta Kongz, Imbauan Tentang Mudik Lebaran 2022, Helm Motor Norwegia

  • Share
Hyundai Terjun ke Pasar NFT Bersama Meta Kongz, Imbauan Tentang Mudik Lebaran 2022, Helm Motor Norwegia

Mudikgratis.co.id – Presiden Joko Widodo, mudik Lebaran 2022, Hyundai X Meta Kongz, NFT, helm motor, Norwegia, noise cancellation, baterai, skuter listrik, dan vaksin booster menjadi highlights dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id pagi ini.

Dalam situasi masih pandemi COVID-19, pemerintah memberikan izin bagi masyarakat untuk mudik Lebaran 2022. Tentu saja dengan pelaksanaan protokol kesehatan atau prokes yang tidak boleh lengah.

Presiden Joko Widodo sendiri yang memberikan imbauan, agar warga yang ingin bertolak ke kampung halaman masing-masing mencari waktu tidak bertepatan dengan puncak arus mudik. Tujuannya agar tidak terjebak kemacetan serta mengemudikan kendaraan lebih nyaman dan aman.

Sementara itu, Kepolisian Republik Indonesia menyatakan bahwa Polda Metro Jaya tidak menerapkan penyekatan dalam mudik Lebaran 2022. Akan tetapi jangan diabaikan soal vaksin booster, dan disediakan lokasi untuk penyuntikan vaksinasi dosis ketiga di berbagai area persinggahan kendaraan bermotor.

Baca Juga:
Mahalnya Harga Baterai Mobil Listrik Dinilai Turut Berdampak Terhadap Minat Konsumen

Dari luar negeri, Hyundai menjadi perusahaan otomotif perdana yang terjun ke pasar Non-Fungible Token atau NFT.  Hadir bersama komunitas NFT-nya sendiri, juga dijalin kolaborasi dengan Meta Kongz. Dikenal dengan nama Hyundai X Meta Kongz.

Lantas dari Norwegia, hadir helm motor seru. Yaitu memiliki fitur noise cancellation agar dalam helm tidak terasa berisik. Akan tetapi tetap terhubung dengan suara dunia luar, hingga situasi jalan raya tetap bisa dipantau.

Dan sebagai pemungkas adalah realita bahwa di Italia sudah ada pencuri yang menyasar baterai skuter listrik. Padahal cara ambilnya juga tidak mudah dan peranti terhubung langsung ke sepeda motornya sendiri.

Akhirnya, selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Mudikgratis.co.id, terus berkarya, dan jangan lupakan protokol kesehatan menuju endemi COVID-19.

1. Polda Metro Jaya Sebutkan Tidak Ada Penyekatan Mudik Lebaran 2022, Vaksin Booster Tersedia di Pos Pelayanan

Baca Juga:
Tidak Ada Penyekatan Mudik Lebaran 2022, Polisi Akan Lakukan One Way di KM 47 Mulai 28 April

Gerai vaksinasi COVID-19 di rest area Tol Lampung. Sebagai ilustrasi [ANTARA]

Direktur Lalu Lintas atau Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Senin (18/4/2022) mengingatkan masyarakat tentang salah satu syarat wajib untuk pelaksanaan mudik. Yaitu sudah mendapatkan vaksin penguat (booster) atau vaksin COVID-19 dosis ketiga.

Dikutip dari kantor berita Antara, pihak Kepolisian Republik Indonesia atau Polri akan menyediakan gerai vaksin booster di beberapa titik yang menjadi rute utama arus mudik dan arus balik.

Baca selengkapnya

2. Presiden Joko Widodo: Diperkirakan 23 Juta Mobil dan 17 Juta Sepeda Motor Digunakan Para Pemudik Lebaran 2022

Arus balik mudik Lebaran 2019. Kendaraan pemudik terjebak kemacetan saat melintas di ruas jalan tol Cikopo - Palimanan KM 80, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019). Sebagai ilustrasi [Antara/M Ibnu Chazar]
Arus balik mudik Lebaran 2019. Kendaraan pemudik terjebak kemacetan saat melintas di ruas jalan tol Cikopo – Palimanan KM 80, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (8/6/2019). Sebagai ilustrasi [Antara/M Ibnu Chazar]

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan bahwa jutaan kendaraan akan melakukan perjalanan mudik.

Dalam tayangan video yang diunggah melalui akun sosial media resmi Presiden, setidaknya akan ada 23 juta mobil dan 17 juta sepeda motor yang akan digunakan para pemudik.

Baca selengkapnya

3. Hadirkan Metamobility dan Meta Kongz, Hyundai Jadi Perusahaan Otomotif Perdana yang Tampil di Pasar NFT

Meta Kongz dan Hyundai Pony dalam film pendek tentang Hyundai Motor yang kini memiliki NFT berbasis komunitas, perdana untuk kalangan perusahaan otomotif (ANTARA/HO)
Meta Kongz dan Hyundai Pony dalam film pendek tentang Hyundai Motor yang kini memiliki NFT berbasis komunitas, perdana untuk kalangan perusahaan otomotif (ANTARA/HO)

Hyundai Motor Company (HMC) berkolaborasi bersama Meta Kongz, salah satu brand Non-Fungible Token (NFT), menjadi perusahaan otomotif perdana yang hadir di pasar NFT.

Dikutip kantor berita Antara dari siaran pers Hyundai, perusahaan otomotif Korea Selatan ini masuk ke pasar bersama komunitas NFT-nya sendiri, website resmi untuk Hyundai NFT, serta kanal di Discord dan Twitter.

Baca selengkapnya

4. Perusahaan Rintisan Asal Norwegia Kembangkan Teknologi Peredam Bising pada Helm

Bluetooth dan noise cancellation yang diterapkan pada Daal ANC DXL-5 [RideApart].
Bluetooth dan noise cancellation yang diterapkan pada Daal ANC DXL-5 [RideApart].

Suara bising angin atau noise saat menggunakan helm masih menjadi permasalahan tersendiri bagi para pengguna sepeda motor.

Sebab, semakin cepat kendaraan melaju maka semakin bising pula suara angin yang terdengar di dalam helm.

Baca selengkapnya

5. Hati-Hati, Baterai Skuter Listrik Mulai Jadi Incaran Pencuri

Baterai skuter listrik. Sebagai ilustrasi [Oyika].
Baterai skuter listrik. Sebagai ilustrasi [Oyika].

Pencurian komponen kendaraan bukan lagi sebuah hal baru. Pasalnya ada beberapa bagian komponen kendaraan yang memang memiliki nilai jual lebih.

Oleh karena itu tak heran bila ada komponen-komponen tertentu yang menjadi incaran para pencuri.

Baca selengkapnya

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hyundai #Terjun #Pasar #NFT #Bersama #Meta #Kongz #Imbauan #Tentang #Mudik #Lebaran #Helm #Motor #Norwegia

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *