Viral Rombongan Pesepatu Roda Gunakan Jalanan Jakarta, Warganet Geram Lihat Videonya

  • Share
Viral Rombongan Pesepatu Roda Gunakan Jalanan Jakarta, Warganet Geram Lihat Videonya

Mudikgratis.co.id – Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan rombongan pesepatu roda tengah melintas di jalanan Jakarta. Video ini diabadikan dalam sebuah akun Twitter @pativ7.

Dalam unggahan video tersebut, terlihat beberapa orang yang tengah menggunakan sepatu roda melintas di jalan raya.

Mereka terlihat berada dekat dengan mobil dan motor yang melintas di jalan. Tak sedikit dari mereka yang menyalip kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Beberapa pemobil dan pemotor pun mencoba berkali-kali membunyikan klakson agar para rombongan pesepatu roda tersebut minggir dan tidak melintas di tengah jalan.

Baca Juga:
Waspada Macet di Pelabuhan Bakauheni, Pemudik dari Lampung Diminta Manfaatkan Rest Area

Caption dari pengunggah pun seperti mengungkapkan kekesalan karena rombongan pesepatu roda tersebut melintas di jalanan Jakarta.

“Jalanan Jakarta ini nggak cukup cuma sepeda pleton, skating pleton juga ada. Skating, di jalan raya, rombongan, ngalangin orang, marah kalo diklaksonin, bawa anak-anak pula!” tulis caption dari akun @pativ7.

Rombongan pesepatu roda menggunakan jalan raya di Jakarta bikin geram warganet (Twitter)

Dalam kolom komentar, disebutkan rombongan pesepatu roda tersebut berasal dari salah satu klub.

Video ini pun mengundang reaksi dari warganet di kolom komentar.

“Tolong bilangin ke temen temennya kak paling engga otak dipake seminggu sekali apa 2 minggu sekali gitu jalan raya buat dipakai anak kecil main tu emg karena butuh dilihat orang apa cuma pengen setor nyawa,” tulis salah seorang warganet.

Baca Juga:
Hadirkan Suporter Persija Di JIS, Gubernur Anies: Janji Bangun Stadion Telah Ditunaikan

“Kalau salah nggak mau ngaku sorry tapi emang g***k. Nggak peduli lo latihan buat bawa nama Indo di dunia inter kek, dunia akhirat kek. Tapi semua ada aturan, kalau alasan mereka hanya karena itu lebih baik lapor polisi buat dikawal ditutup sekalian tu jalan. Nanti kalo ditabrak nyalahin,” timpal warganet lain. 

“Seharusnya tau tempat, dan nggak sampai ke tengah jalan, menganggu bgt. Tapi pengemudi juga nggak perlu klakson kayak gitu sih, yang ada malah bikin panik. Bahayanya lg kalau bikin jatuh dan malah ada korban. Gue tau banget paniknya kalau diklaksonin, apalagi sampai kayak gitu,” celetuk warganet lainnya. 

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Rombongan #Pesepatu #Roda #Gunakan #Jalanan #Jakarta #Warganet #Geram #Lihat #Videonya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.