Hummer Raksasa Ini Bisa Bikin Mobil Anda Tampak seperti Mainan, Interiornya Selengkap Rumah, Ada Toiletnya, lho!

  • Share
Hummer Raksasa Ini Bisa Bikin Mobil Anda Tampak seperti Mainan, Interiornya Selengkap Rumah, Ada Toiletnya, lho!

Mudikgratis.co.id – Rainbow Sheikh, atau pria dengan nama asli Sheikh Hamad bin Hamdan Al Nahyan adalah seseorang dari Uni Emirat Arab.

Dilansir dari Motorious, orang ini adalah penggemar pembuatan mobil ekstrem, salah satunya berupa mobil jumbo yang satu ini.

Dengan perkiraan nilai sekitar 20 miliar dolar AS, mobil ini tentu menjadi salah satu dari beberapa kendaraan paling gila yang pernah ada, dalam wujud Hummer H1.

Mobil jumbo ini disebut X3, itu seperti namanya menunjukkan tiga kali lebih besar dari Hummer H1 reguler.

Baca Juga:
Usai Mobil Jaguar Miliknya Ditabrak Pemotor, Respons Dokter Tirta Tak Disangka-sangka

Mobil ini panjangnya sekitar 46 kaki, tinggi 21,6 kaki, dan lebar 19 kaki, benar-benar membuat SUV garang sekelas Jeep Rubicon terlihat mudah terlindas jika berada di dekat mobil ini.

Modifikasi mobil Hummer raksasa. (motorious.com)

Walau kelewat raksasa, namun interior mobil ini dibuat dalam ukuran normal. Hanya saja ruang ekstra yang tersedia justru dibubuhi oleh Rainbow Sheikh sederet perkakas rumahan, membuatnya terasa seperti apartemen berjalan.

Bahkan pada mobil ini juga terdapat kamar mandi dan fasilitas lainnya, membuat kendaraan tersebut bahkan bisa dipakai untuk menggelar pesta.

Pria itu memiliki 1950 Dodge Power Wagon oversized membangun yang berisi beberapa kamar tidur, sehingga ia mungkin pergi ke arah itu dengan Hummer juga.

Alih-alih hanya menyimpan semua wahana itu untuk dirinya sendiri, Rainbow Sheikh memang berbagi hasratnya dengan publik. Goliath Hummer saat ini berada di Museum Sejarah Off-Road yang terletak di Al Madam, UEA. Kami yakin banyak orang melakukan perjalanan ke sana hanya untuk melihat benda ini dan mengambil foto mereka di depannya.

Baca Juga:
Komponen Mobil yang Wajib Diperiksa Usai Lakukan Perjalanan Mudik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hummer #Raksasa #Ini #Bisa #Bikin #Mobil #Anda #Tampak #seperti #Mainan #Interiornya #Selengkap #Rumah #Ada #Toiletnya #lho

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version