Ingin Punya Tunggangan Super Ngebut? Siapkan Duit Segini

  • Share
Ingin Punya Tunggangan Super Ngebut? Siapkan Duit Segini

Mudikgratis.co.id – Mobil para sultan, Lamborghini, ternyata memiliki cukup banyak varian yang dipasarkan saat ini. Tentu, selain melihat desainnya yang sudah pasti menarik dan sporty, hal mencolok lain yang bisa dibahas adalah harga mobil Lamborghini ini. Di indonesia sendiri, bagaimana harga masing-masing varian yang beredar?

Secara resmi, di Indonesia sendiri beredar setidaknya 3 jenis lamborghini yang dipasarkan. Pertama adalah Lamborghini Aventador, kemudian Lamborghini Huracan, dan yang ketiga adalah varian lamborghini Urus.

Tanpa berbasa-basi lagi, mari kita lihat harga masing-masing varian tersebut di pasaran.

Lamborghini Aventador

Baca Juga:
Mercedes-Benz Siapkan Mobil Listrik Berperforma Tinggi Gunakan Platform AMG

Untuk versi Lamborghini Aventador sendiri, setidaknya ada tiga varian berbeda. Berikut jenis varian dan harga masing-masing dari varian tersebut.

  • Lamborghini Aventador Lp 750-4 Superveloce : Rp6.400.000.000
  • Lamborghini Aventador Lp 750-4 Superveloce Roadster : Rp7.650.000.000
  • Lamborghini Aventador Lp 700-4 : Rp8.700.000.000
Lamborghini Huracan LP 610-4 dipamerkan di pameran Bangkok International Thailand Motor Show pada Maret 2016 (Shutterstock).
Lamborghini Huracan LP 610-4 dipamerkan di pameran Bangkok International Thailand Motor Show pada Maret 2016 (Shutterstock).

Lamborghini Huracan

Secara resmi terdapat satu jenis Huracan yang dijual di Indonesia.

  • Lamborghini Huracan Lp 610-4 : Rp8.900.000.000
Lamborghini Urus versi gres 2020 [Automobili Lamborghini via Antara].
Lamborghini Urus versi gres 2020 [Automobili Lamborghini via Antara].

Lamborghini Urus

Untuk seri Lamborghini Urus sendiri, juga terdapat satu varian yang dipasarkan di Indonesia.

Baca Juga:
Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik Mulai Jadi Incaran Peretas

  • Lamborghini Urus 4.0L : Rp8.500.000.000

Apakah Ada Varian lamborghini Lain?

Sebenarnya jika melihat segmen bursa mobil bekas, terdapat cukup banyak versi Lamborghini yang beredar di Indonesia. Seperti misalnya Lamborghini Gallardo, Lamborghini Murcielago, Lamborghini Veneno, Lamborghini Egoista, Lamborghini Elemento, dan sebagainya. Namun secara resmi, dealer Lamborghini hanya memasarkan tiga varian yang disebutkan pada bagian awal artikel tadi.

Mobil-mobil bekas ini tetap memiliki harga yang tinggi, karena memang pada dasarnya Lamborghini merupakan mobil segmen premium yang memiliki ceruk pasar sangat spesifik. Maka dari itu, jangan kaget jika harga mobil bekas yang dijual masih berkisar beberapa milyar rupiah.

Mobil Sport dengan Segudang Fitur Canggih

Dikenal sebagia salah satu mobil sport yang memiliki kecepatan sangat tinggi, Lamborghini juga menyematkan berbagia fitur canggih di dalam setiap unit mobilnya. Ini mengapa nilai masing-masing mobil Lamborghini tetap tinggi meski sudah merupakan mobil bekas beberapa tahun yang lalu.

Itu tadi sedikit informasi terkait dengan harga mobil Lamborghini yang beredar di Indonesia. Semoga artikel ini bermanfaat, dan selamat melanjutkan aktivitas Anda!



#Ingin #Punya #Tunggangan #Super #Ngebut #Siapkan #Duit #Segini

Sumber : www.suara.com

  • Share