Telah Hadir Peugeot Django Shadow 50 dan 125 Versi Penyegaran untuk Pasar Eropa

  • Share
Telah Hadir Peugeot Django Shadow 50 dan 125 Versi Penyegaran untuk Pasar Eropa

Mudikgratis.co.id – Peugeot Motocycles baru saja menghadirkan versi facelift atas Peugeot Django Shadow. Baik warna maupun desain mengalami langkah penyegaran sehingga tampil semakin seru.

Dikutip kantor berita Antara dari Ride Apart, pabrikan skuter asal Prancis itu membubuhkan cat Adventure Green pada Peugeot Django Shadow. Hasil akhirnya warna sepenuhnya matte dengan beberapa aksen yang halus dan gelap. Sedangkan desain bodi menjadi lebih ramping.

Peugeot Django Shadow yang hadir dalam dua varian mesin, yaitu 50cc atau mesin kecil satu silinder yang memasok tenaga 3,5 dk, dengan kecepatan maksimal 45 km per jam. Konsumsi bahan bakar untuk Django 50cc adalah 1,9L per liter per 100 km.

Peugeot Django Shadow (Cycles Devos)

Sementara itu, versi 125cc menawarkan keseruan dari mesin yang lebih besar. Varian ini hadir dengan fitur ABS sebagai standar di roda depan. Dengan lebih dari dua kali output daya dari versi 50cc pada 11 tenaga kuda, Peugeot Django Shadow 125 mampu mencapai kecepatan tertinggi pada 90 km per jam.

Baca Juga:
Modul Baterai Bermasalah, Banyak Ditemukan Kasus Skuter Listrik Terbakar

Terlepas dari konfigurasi mesin, Peugeot Django Shadow menampilkan sosoknya sebagai kendaraan kecil yang praktis. Skuter ini memiliki kompartemen sarung tangan yang dapat dikunci dan pengait tas yang terintegrasi.
Dengan dimensi yang rendah, yakni 770 mm menjadikan akses mudah dicapai semua jenis pengendara. Di bagian papan lantai hadir pelapis karet yang memastikan tempat bertengger kokoh bagi pengguna untuk meletakkan kaki.

Adapun harga dan ketersediaan, Django Shadow 50cc dijual seharga 2.905 Euro atau Rp 44, 6 juta. Sementara versi 125cc hadir dalam 3.455 Euro atau Rp 53,1 juta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Telah #Hadir #Peugeot #Django #Shadow #dan #Versi #Penyegaran #untuk #Pasar #Eropa

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.