Ramadan Fair di Rest Area KM166 Resmi Berakhir

  • Share
Ramadan Fair di Rest Area KM166 Resmi Berakhir

Mudikgratis.co.id – Gelaran event Bank BJB Ramadan Fair 2022 yang digelar selama 17 hari pada 22 April hingga 8 Mei lalu di Rest Area KM166, resmi berakhir.

Melalui gelaran tersebut, BJB dan management Rest Area KM166 memberikan sebuah untuk membantu UMKM lokal memperkenalkan makanan khas daerah dan cindera mata daerah setempat kepada para pengunjung.

“Ramadan Fair Rest Area Km166 jadi event yang turut serta membantu Pemerintah dalam upayanya membangkitkan perekonomian para pengusaha UKM maupun UMKM lokal binaan bank BJB pasca-pandemi Covid-19”, ujar Nyoman Tejakusuma selaku Komisaris Utama Rest Area KM166 dan KM164.

Acara event Ramadhan Fair Rest Area KM166 secara resmi dibuka oleh Ria Restiana, S.Sos.,MSi selaku Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:
Evaluasi Mudik Lebaran 2022, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Soroti Kondisi Rest Area

“Mudah-mudahan ini sebuah awal yang bisa memacu kita, bisa mengangkat kita dari sisi perekonomian yang ada di Kabupaten Majalengka dengan melalui penyelenggaraan event bazar Ramadan ini,” papar Ria Restiana.

Sementara itu, bagi Bank BJB ini menjadi kali pertama pihaknya ikut dalam event di rest area KM166 & KM164.

Ramadan Fair di Rest Area KM166. [BJB]

Ketertarikan untuk ikut dalam event Ramadan Fair 2022 dinilai sejalan dengan telah diperbolehkannya masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik pada Idul Fitri 2022.

Dalam dukungannya di event kali ini, Bank BJB juga mengikutsertakan UMKM binaannya untuk meramakaian acara.

Beberapa pelaku usaha menampilkan produk-produk khas Majalengka seperti sereh wangi, mangga gincu, batik Miranti yang memang khas dengan Majalengka.

Baca Juga:
Daftar 5 Rest Area Tol Cipularang untuk Mudik 2022, Singgah dan Nikmati Suasananya!

“Sampai saat ini sudah ada sekitar 1.600an UMKM binaan bank bjb di Majalengka. Syarat khusus untuk bisa menjadi UMKM binaan hanya menjadi nasabah bank bjb,” pungkas Widi Hartoto Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ramadan #Fair #Rest #Area #KM166 #Resmi #Berakhir

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version