Aksi Pemilik Mobil saat Isi Bahan Bakar di SPBU Jadi Sorotan, Ban Belakang Sengaja Diganjal

  • Share
Aksi Pemilik Mobil saat Isi Bahan Bakar di SPBU Jadi Sorotan, Ban Belakang Sengaja Diganjal

Mudikgratis.co.id – Ketika mengisi bahan bakar di SPBU, tak sedikit pengendara mobil yang melakukan hal unik. Salah satunya adalah menggoyang-goyangkan bodi mobil.

Masih banyak orang yang berasumsi bahwa menggoyang-goyangkan bodi mobil bisa membuat BBM mengisi celah terkecil di tangki.

Cara tersebut memang sering sekali ditemukan. Namun, bagaimana dengan mengganjal ban mobil saat mengisi BBM?

Sebuah unggahan akun Facebook @SG Road Vigilante baru-baru ini menjadi viral di media sosial.

Baca Juga:
Kenalkan Logo Baru, Caroline Tambah Diler

Dalam unggahan terkait, tampak sebuah mobil yang identik dengan Honda Freed tengah mengisi BBM di SPBU. Jika dilihat dari pelat nomornya, insiden ini tidak terjadi di Indonesia melainkan negara tetangga, Singapura.

Honda Freed isi BBM di SPBU jadi sorotan karena ban mobil diganjal (Facebook/SG Road Vigilante)

Saat isi BBM di SPBU, pemilik Honda Freed tersebut mengganjal ban belakang mobil. Hal ini membuat mobil miring ke kanan saat isi BBM.

Ternyata pemilik punya maksud kenapa mobil diganjal. Ia percaya itu bisa memaksimalkan kuantitas bahan bakar yang masuk ke tangki mobil.

Meskipun tidak diketahui apakah ganjalan yang dipakai adalah milik SPBU atau mobil, beberapa warganet mengkritik si pengemudi karena melakukan praktik semacam itu.

“Kepada pemilik mobil, jika biaya bensin benar-benar membebani Anda, saya akan menyarankan Anda untuk melepaskan kepemilikan mobil itu,” ujar salah seorang pengguna Facebook.

Baca Juga:
Subaru Akan Bangun Pabrik Mobil Listrik di Jepang

Di Indonesia sendiri, mungkin juga pernah kejadian seperti ini, namun tidak viral di media sosial. Fenomena yang paling sering terjadi yakni menggoyang-goyangkan bodi mobil agar bensin bisa diisi hingga penuh.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Aksi #Pemilik #Mobil #saat #Isi #Bahan #Bakar #SPBU #Jadi #Sorotan #Ban #Belakang #Sengaja #Diganjal

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version