Viral Anak Politisi Pamer Dapat Kawalan Patwal hingga Terobos Lampu Merah, Aksinya Malah Bikin Publik Geram

  • Share
Viral Anak Politisi Pamer Dapat Kawalan Patwal hingga Terobos Lampu Merah, Aksinya Malah Bikin Publik Geram

Mudikgratis.co.id – Polisi patroli dan pengawal atau biasa disingkat patwal ini memiliki tugas khusus dalam pemerintahan. Mereka akan mengawal pejabat ketika hendak bertugas di suatu tempat.

Namun terkadang patwal justru disalahgunakan oleh beberapa oknum seperti halnya yang dikisahkan dalam laman Paultan.

Salah seorang pria berjanggat yang diduga merupakan anak politisi memamerkan momen mobilnya dikawal oeh patwal.

Insiden ini terekam di sepanjang Jalan Bukit Gambir, Penang Island Malaysia. Terlihat patwal sedang membuka jalan untuk mereka yang hendak melintas.

Baca Juga:
Pop-Up Display Land Rover Indonesia Tampil di Pondok Indah Mall 3 Jaksel, Juga Tersedia Unit Test Drive

Tampak juga seorang polisi menghentikan laju mobil yan melintas di persimpangan guna membuka jalan anak politisi tersebut bisa menerobos lampu merah. Beberapa mobil yang melintas di sana pun memilih berhenti agar tidak terjadi tabrakan.

Salah seorang anak politisi menggunakan fasiltias patwal dicibir publik (Youtube)

Menurut The Star, pria yang mengemudikan Land Rover itu disinyalir merupakan putra anggota Parlemen di Malaysia, Datuk Seri Abdul Azeez Abdul Rahim. Lebih lanjut, PDRM atau Kepolisian Malaysia sudah menyelidiki lebih lanjut peristiwa tersebut.

“Pada hari Sabtu (7 Mei) sekitar pukul 20.36 WIB, terdeteksi video viral berdurasi 20 detik yang diunggah oleh pemilik akun anwarazeez dan rekaman tersebut menunjukkan seorang pria (warga biasa) mengendarai kendaraan sambil ditemani oleh 2 polisi lalu lintas di sepeda motor PDRM,” ujar Datuk Mohd Shuhaily Mohd Zain.

“Kontingen Penang telah mengkonfirmasi kejadian yang terjadi di Jalan Bukit Gambir dan polisi tidak akan berkompromi dengan petugas yang melakukan pelanggaran,” katanya

Insiden ini pastinya membuat publik geram karena salah seorang anak politisi memanfaatkan patwal tidak sesuai dengan aturan.

Baca Juga:
Land Rover Perkenalkan Mobil Edisi 60 Tahun Ultah James Bond, Tampilannya Ganteng Maksimal

Wah kalau insiden ini terjadi di Indonesia bagaimana ya?

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Viral #Anak #Politisi #Pamer #Dapat #Kawalan #Patwal #hingga #Terobos #Lampu #Merah #Aksinya #Malah #Bikin #Publik #Geram

Sumber : www.suara.com

  • Share