Butuh Berapa Duit untuk Memboyong Obat Ganteng yang Satu Ini?

  • Share
Butuh Berapa Duit untuk Memboyong Obat Ganteng yang Satu Ini?

Mudikgratis.co.id – Tagline ‘Yamaha Semakin Di Depan!’ sepertinya memang menjadi nyawa dari brand tersebut. Terbaru, dikabarkan pabrikan ini meluncurkan Yamaha R15 V4 yang akan mengaspal dan meramaikan pasar roda dua di Indonesia. Pertanyaan kemudian muncul, berapa harga Yamaha R15 V4 ini?

Ketika isu rilisan ini muncul pada Desember 2022 siam, harga Yamaha R15 V4 masih berkisar di angka Rp38.000.000-an. Namun seiring perkembangan, ternyata kini harga motor tersebut sedikit mengalami peningkatan. Agar tak penasaran, Anda bisa simak harganya di bawah ini!

Harga R15 V4 dari Yamaha

Yamaha R15 dan R15M terbaru. (Instagram)

Terdapat setidaknya tiga varian R15 V4 yang dipasarkan di Indonesia ini. Masing-masing, dilengkapi dengan keunggulan dan fitur optimal dari Yamaha. Berikut harga yang tercantum pada situs resmi Yamaha, di yamaha-motor.co.id.

Baca Juga:
Ini Tips Bedakan Oli Asli dan Palsu dari Honda

  • All New R15 Connected mulai dari Rp39.240.000
  • All New R15M Connected mulai dari Rp43.885.000
  • All New R15M Connected – ABS WGP 60th mulai dari Rp44.495.000

Untuk Yamaha All New R15 Connected sendiri dipasarkan dalam dua versi warna. Pertama yakni warna biru gelap, dan yang kedua adalah warna full hitam. Untuk dua varian lain dipasarkan masing-masing dalam satu jenis warna saja yang diklaim eksklusif dari Yamaha.

DNA dari Motor Yamaha di Sirkuit GP

Tampilan yang sangat keren menjadi salah satu daya tarik utama dari motor ini. Benar saja, desain utama yang dijadikan acuan adalah Yamaha Y2F-R1, yang menjadi andalan Yamaha di kelas MotoGP saat ini.

Tentu dilihat dari sisi manapun, kesan sporty akan tampak jelas di motor ini. Belum lagi adaptasi desain R1M yang juga sedikit terasa pada varian R15M yang dipasarkan. Membuat kesan yang muncul semakin garang, keren, namun tetap elegan dan eksklusif.

Tak heran rasanya jika masyarakat banyak yang melirik motor ini ketika mengaspal di jalan perkotaan. Sepertinya, pabrikan lain seperti Honda dan Suzuki harus mulai waspada ya?

Baca Juga:
Hindari Pemalsuan Pelumas, Honda Hadirkan Kemasan Baru

Itu tadi sedikit informasi mengenai berapa harga Yamaha R15 V4 terbaru yang ada di situs resmi dari Yamaha Indonesia. Semoga artikel ini bisa berguna untuk Anda, dan selamat menjalankan aktivitas berikutnya. Semoga sehat selalu!



#Butuh #Berapa #Duit #untuk #Memboyong #Obat #Ganteng #yang #Satu #Ini

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version