Ekspor DFSK Meningkat Pada Kuartal Pertama 2022

  • Share
Ekspor DFSK Meningkat Pada Kuartal Pertama 2022

Mudikgratis.co.id – PT Sokonindo Automobile (DFSK) catatkan peningkatan ekspor dengan mengirimkan sebanyak 510 unit kendaran
dalam completely build up (CBU) pada kuartal pertama 2022 atau naik 80 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya, yakni 282 unit.

Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, naiknya ekspor DFSK menunjukan bahwa standar dan kualitas perusahaan asal Tiongkok itu dapat diterima di tiap negara tujuan. Selain itu, pandemi Covid-19 yang mereda juga membuat keran ekspor kembali dibuka dengan baik dan daya beli di negara tujuan sudah kembali meningkat.

“DFSK terus mencatatkan pertumbuhan ekspor yang baik dari tahun ke tahun. Hal ini menjadi pertanda bahwa rencana kami dengan menjadikan Indonesia sebagai basis produksi untuk pasar global sudah tepat dan akan terus kami tingkatkan dari waktu ke waktu,” ungkap Achmad Rofiqi, dalam keterangannya pekan ini.

Bila melihat performa total ekspor di tahun 2021 saja sudah mencapai 2.141 unit kendaraan dengan berbagai model. Diprediksi untuk total ekspor di tahun 2022 ini bisa menyamai dan bahkan melampaui pencapaian di tahun sebelumnya.

Seluruh kendaraan untuk pasar ekspor DFSK diproduksi melalui Pabrik DFSK yang berada di Cikande, Serang, Banten yang 90 persen mengadopsi teknologi robotik di proses produksinya. Kendaraan-kendaraan yang dihasilkan meliputi DFSK Super Cab, DFSK Glory 560, dan DFSK Glory i-Auto.

Baca Juga:
Mudik Aman dan Nyaman, Manfaatkan Fitur-Fitur Kendaraan Produksi DFSK Selama Perjalanan

“Seluruh pencapaian yang sudah diraih sekarang ini akan memacu DFSK untuk menjaga kualitas serta standar tinggi yang sudah diterapkan selama ini. Ekspor ini juga menjadi langkah konkret kami dalam mendukung industri otomotif nasional dan membantu perputaran roda perekonomian Bangsa Indonesia,” pungkas Achmad Rofiqi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ekspor #DFSK #Meningkat #Pada #Kuartal #Pertama

Sumber : www.suara.com

  • Share