Toyota Land Cruiser 300: Harga dan Spesifikasi Lengkap

  • Share
Toyota Land Cruiser 300: Harga dan Spesifikasi Lengkap

Mudikgratis.co.id – Penggemar SUV Toyota rasanya seperti mendapat mainan baru, manakala secara resmi Land Cruiser 300 mengaspal di jalanan tanah air. Varian terbaru dari Land Cruiser ini sebelumnya sudah muncul di Jepang pada pertengahan tahun lalu, sementara di pasar nasional mobil gagah ini secara resmi baru dikenalkan pada Januari 2022 lalu.

Penasaran dengan spesifikasi dan harga dari produk milik Toyota ini? Anda bisa simak penjelasan singkatnya di bagian berikut.

Land Cruiser 300

All-New Toyota Land Cruiser 2022 resmi meluncur Kamis (13/1/2022) bersamaan dengan New Toyota Fortuner [PT TAM].

Menjadi versi terbaru dari jajaran Land Cruiser yang sudah memiliki reputasi baik di pasar dunia, Toyota menghadirkan dua opsi varian. Pertama adalah versi VR-C yang berkonsep luxury, sementara versi GR-S memiliki kesan lebih garang dan digunakan untuk keperluan offroad.

Baca Juga:
Kembali ke Pasar Eropa, General Motors Bawa Mobil Listrik?

Tentu saja, keduanya dibekali mesin yang tidak main-main agar dapat menjamin kenyamanan berkendara dan kelancaran perjalanan. Dengan berbekal mesin diesel V6 Twin-Turbo 3,3 liter, dijamin perjalanan yang dilakukan akan bisa dilibas dengan sangat nyaman.

Keluaran tenaga maksimal dalam pengujian adalah sebesar 309 PS, dan torsi maksimal berada di angka 700 Nm. Disematkan pula Toyota Direct Shift-10 AT, yang memungkinkan penyaluran tenaga tersebut dalam 10 percepatan otomatis yang halus.

Harga Toyota Land Cruiser 300 di Indonesia

Pada situs resmi Toyota, terdapat dua varian berbeda yang dijual di pasar nasional. Pertama adalah All New Land Cruiser VX-R, dan yang kedua adalah All New Land Cruiser GR-S. untuk harganya sendiri bisa Anda lihat pada daftar singkat berikut.

  • Toyota All New Land Cruiser VX-R dijual mulai dari harga Rp2.345.300.000
  • Toyota All New Land Cruiser GR-S dijual mulai dari harga Rp2.396.300.000

Menurut Anda sendiri, apakah harga ini masih cukup menarik untuk sekelas mobil Land Cruiser terbaru dengan segudang fitur dan keunggulan yang dimilikinya? Anda bisa sematkan tanggapan Anda di bagian kolom komentar dibawah artikel ini.

Baca Juga:
BMW Manfaatkan Limbah Pabrik Untuk Produksi Cat

Pada dasarnya, Land Cruiser sendiri memang didesain untuk kenyamanan dan ketangguhan saat perjalanan. Sedikit informasi mengenai Land Cruiser 300 di atas semoga bisa menjadi informasi yang berguna untuk Anda. Semoga hari Anda menyenangkan, dan selamat melanjutkan aktivitas!



#Toyota #Land #Cruiser #Harga #dan #Spesifikasi #Lengkap

Sumber : www.suara.com

  • Share