Federal Oil Sanjung Penampilan Gemilang Enea Bastianini, Kembali Bikin Bangga Indonesia

  • Share
Federal Oil Sanjung Penampilan Gemilang Enea Bastianini, Kembali Bikin Bangga Indonesia

Mudikgratis.co.id – Pembalap Gresini Racing MotoGP yang disponsori Federal Oil, Enea Bastianini, berhasil memenangkan balapan di MotoGP Prancis 2022, Minggu, (15/5), setelah start dari posisi tiga.

Perlawanan cukup ketat dari pembalap tim Ducati meskipun akhirnya bisa dilewati Enea.

Di sirkuit de la Sarthe alias sirkuit Le Mans, balapan selama 27 lap tersebut diselesaikan oleh Enea Bastianini torehkan waktu 41 menit 34,613 detik.

Kemenangan kali ini di Prancis merupakan untuk kali ketiga setelah naik podium di MotoGP Qatar dan MotoGP Amerika.

Baca Juga:
Enea Bastianini Memuncaki Podium MotoGP Amerika, Federal Oil Berikan Apresiasi: Bikin Bangga Indonesia

Kemenangan yang diraih oleh Enea Bastianini mendapat perhatian positif dari Sri Adinegara, selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Menurutnya, hasil balapan luar biasa bagi Enea Bastianini yang mampu menang untuk ketiga kalinya dan Fabio Di Giannantonio meraih poin perdana di musim perdana MotoGP 2022.

Pembalap Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini. [EMLI]

“Raihan kali ini tentu saja bikin bangga Indonesia, di mana Federal Oil turut mendukung tim Gresini Racing MotoGP,” ujar Sri Adinegara.

Sementara itu, Bastianini merasa puas dengan hasil balapan kali ini, karena mengawali pekan balapan ini sangat membingungkan dan sempat terjatuh beberapa kali.

“Tapi di balapan semua berjalan mulus, melihat semua pembalap sudah begitu dekat dan harus sabar berada di belakang,” katanya.

Baca Juga:
Federal Oil Jadi Pelumas Pilihan Generasi Muda

Pembalap yang menggunakan nomor 23 di motor Ducati Desmosedici GP21 ini menambahkan, begitu ada kesempatan dimanfaatkan untuk menyalip.



#Federal #Oil #Sanjung #Penampilan #Gemilang #Enea #Bastianini #Kembali #Bikin #Bangga #Indonesia

Sumber : www.suara.com

  • Share
Exit mobile version