Viral Jemaah Salat Jumat Duduk Menghadap Mobil Mewah, Bonus Undian Berhadiah?

  • Share
Viral Jemaah Salat Jumat Duduk Menghadap Mobil Mewah, Bonus Undian Berhadiah?

Mudikgratis.co.id – Ibadah salat Jumat merupakan kewajiban bagi setiap laki-laki Muslim. Tak heran bila masjid sellau dipenuhi para jemaah pada hari Jumat siang.

Mereka berbondong-bondong datang ke masjid untuk menunaikan ibadah salat Jumat. Hanya saja, tak sedikit masjid yang sudah terlalu penuh dengan jemaah hingga sang pengelola harus menyiapkan tempat lainnya agar menampung lebih banyak orang.

Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun Facebook @/Farhan Alifianto yang satu ini. Dalam unggahan tersebut, tampak jamaah duduk di sebuah tempat untuk mendengarkan kutbah Jumat.

Nah, tempat yang dipakai rupanya juga dipakai untuk memarkirkan mobil mewah Cadillac. Para jemaah pun mau tak mau jadi melihat mobil mewah tersebut sepanjang salat Jumat berlangsung.

Baca Juga:
Teriak ‘Bikin Macet aja’, Pengendara Mobil Mewah Hampir Diamuk Massa Buruh di Depan Gedung DPR

Ibadah salat Jumat diperlihatkan mobil mewah di depannya (Facebook/Farhan Alifianto)

Hal ini diduga karena masjid tempat dilangsungkan salat Jumat sudah penuh sehingga pihak pengelola masjid menyiapkan tempat tambahan di sekitar masjid.

Potret ini pun viral di media sosial dan mendapatkan beragam respons dari warganet di kolom komentar.

“Positif thinking, Mbah. Mungkin habis Jumatan ada undian. Siapa yang dapat hadiah utama mobil,” komentar seorang warganet.

“Sholawatin dulu. Siapa tahu rejeki bisa punya mobil,” komentar warganet lain.

“Harus bangga, setidaknya masih memiliki iman untuk melaksanakan salat jum’at, daripada tidak melaksanakan kewajiban seorang pria,” komentar warganet lainnya.

Baca Juga:
5 Keutamaan Membaca Surat Al Kahfi di Hari Jumat, Diampuni Dosanya Antara Dua Jumat



#Viral #Jemaah #Salat #Jumat #Duduk #Menghadap #Mobil #Mewah #Bonus #Undian #Berhadiah

Sumber : www.suara.com

  • Share