Yamaha Siap Terjun di Bisnis Motor Bekas, Tunggangan Seken Bersertifikasi Siap Dipasarkan

  • Share
Yamaha Siap Terjun di Bisnis Motor Bekas, Tunggangan Seken Bersertifikasi Siap Dipasarkan

Mudikgratis.co.id – Manuver produsen kendaraan untuk turut ikut masuk di ranah tunggangan bekas agaknya mulai menjadi tren.

Hal itu pulalah yang dilakukan oleh pabrikan motor asal Jepang, Yamaha. Dilansir dari Visordown, perusahaan yang juga membuat alat musik ini menerapkan sistem sertifikasi sebagai tanda kelayakan motor bekas yang akan dijual.

Program ini mulai diterapkan di Inggris, dan melibatkan dealer untuk melakukan inspeksi kendaraan.

“Agar mesin dapat diiklankan melalui program Certified Pre-Owned, dealer harus melakukan penyelidikan jarak tempuh penuh, memeriksa bahwa pemilik sebelumnya telah melunasi kendaraan, serta investigasi untuk mengetahui bahwa motor tersebut belum dicuri atau dikenakan penghapusan asuransi,” menurut Yamaha.

Baca Juga:
Balap Liar Terlalu Mainstream, Ini Potret Adu Suara Knalpot yang Bikin Melongo

Yamaha R15 dan R15M terbaru. (Instagram)

Setiap Yamaha yang lolos ujian Certified Pre-Owned akan dipasarkan dengan garansi 12 bulan dan Yamaha Motor Roadside Assistance.

“Pengenalan platform Certified Pre-Owned kami yang baru memberi pelanggan ‘one stop shop’ untuk mencari sepeda motor atau skuter Yamaha bekas yang disetujui, di mana mereka dapat melihat semua stok Dealer Waralaba Inggris di satu tempat,” kata Andy Pumfrey, Divisional Manager Of New Business Yamaha Motor UK.

Pumfrey mengatakan, “Platform ini telah dirancang dengan fungsi pencarian yang mudah digunakan yang memungkinkan pelanggan untuk melihat berdasarkan jenis model dan lokasi, yang berarti tidak pernah semudah ini untuk menemukan Yamaha bekas dengan kondisi yang oke.”



#Yamaha #Siap #Terjun #Bisnis #Motor #Bekas #Tunggangan #Seken #Bersertifikasi #Siap #Dipasarkan

Sumber : www.suara.com

  • Share