Fazzio Festival Menyapa Lima Kota Besar, Berhadiah Sepeda Motor

  • Share
Fazzio Festival Menyapa Lima Kota Besar, Berhadiah Sepeda Motor

Mudikgratis.co.id – Yamaha Fazzio Hybrid – Connected bakal menyapa masyarakat Indonesia secara khusus melalui kemunculan perdana di lima kota. Yaitu Semarang, Bali, Kediri, Jakarta, serta Bandung. Dengan pelaksanaan mulai Mei hingga Juni 2022.

Dan kota Semarang akan menjadi pembuka hadirnya Fazzio Festival, yaitu pada 12 – 18 Mei 2022 di Mal Ciputra Semarang. Berikut dikutip dari rilis resmi Yamaha Indonesia sebagaimana diterima Mudikgratis.co.id.

“Beragam aktivitas yang dihadirkan untuk Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, salah satunya Fazzio Festival menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha terhadap antusiasme masyarakat Indonesia yang luar biasa sekaligus untuk menjawab rasa ingin tahu mengenai produk terbaru kami,” papar Antonius Widiantoro, Public Relation Manager of PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Fazzio Festival di Semarang (12-18/5/2022) membuka rangkaian festival Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di lima kota [Yamaha Indonesia].

Fazzio Festival menyajikan beragam rangkaian aktivitas yang mendukung kebebasan generasi masa kini dalam menuangkan kreativitas sesuai gaya dan karakter masing-masing.

Baca Juga:
Daftar Harga Yamaha Fazzio Hybrid Terbaru Dibagikan, Terlihat Ada Kenaikan

Beragam kompetisi dengan total hadiah puluhan juta rupiah dihadirkan sebagai apresiasi hasil eksplorasi kreativitas generasi masa kini, mulai kompetisi foto bersama Yamaha Fazzio Hybrid – Connected, kompetisi fotografi, fashion show serta berbagai kompetisi bakat lainnya.

Fazzio Festival juga menyediakan lucky draw hadiah langsung baik bagi para pembeli Yamaha Fazzio Hybrid-Connected maupun para pengunjung yang mencoba test ride Yamaha Fazzio selama pameran. Serta bagi para peminat modifikasi, Fazzio Festival juga menghadirkan booth khusus modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid – Connected.

Yamaha menyediakan lima unit Yamaha Fazzio Hybrid – Connected sebagai hadiah utama dari kompetisi foto di booth Yamaha Fazzio Hybrid – Connected yang terbuka untuk para pengunjung pameran Fazzio Festival.

Buat yang terpikat membawa pulang Yamaha Fazzio Hybrid – Connected caranya tidak sulit:

  • Kunjungi booth FAZZIO selama pameran Fazzio Festival
  • Buat konten foto paling menarik dan kreatif sesuai dengan gaya masing-masing di booth selama Fazzio Festival berlangsung
  • Upload di Feed Instagram Feed dengan ketentuan wajib hashtag ColorUp City (contohnya bila dilakukan di Semarang, gunakan #ColorUpSemarang) #ClassyYamaha #YamahaFAZZIO
  • Follow dan tag Instagram @yamahaindonesia, tag tiga teman di foto, membuat caption menarik sebagai jawaban “Why I love FAZZIO” atau “Mengapa Saya Mencintai Fazzio” (khusus untuk Fazzio Festival di kota Semarang, di kota lain akan berbeda)
  • Registrasi form online dengan scan barcode yang terdapat pada area pameran Fazzio Festival.

Baca Juga:
Permintaan Tinggi, Peminat Yamaha Fazzio Masih Harus Inden



#Fazzio #Festival #Menyapa #Lima #Kota #Besar #Berhadiah #Sepeda #Motor

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.