Ferrari Disinyalir Siapkan Pesaing Lamborghini Urus, Begini Bocorannya

  • Share
Ferrari Disinyalir Siapkan Pesaing Lamborghini Urus, Begini Bocorannya

Mudikgratis.co.id – Lama melenggang tanpa perlawanan berarti dari rival, kini Lamborghini Urus harus siap-siap dengan gebrakan dari sesama produsen mobil sport Italia, Ferrari.

Dilansir dari Autoevolution, walau Ferrari sempar berniat meluncurkan kendaraan segenre pada tahun 2016, kepala eksekutif Ferrari yang kini sudah meninggal, Sergio Marchionne, mengatakan bahwa ia masih wait and see tentang pergerakan rival.

Tetapi seperti yang sudah Anda ketahui, kondisi telah berubah ketika pembuat mobil mengejar lebih banyak pelanggan dan lebih banyak keuntungan untuk membuat investor senang ketika Ferrari bersiap untuk kendaraan serba listrik.

Meskipun kabar SUV Ferrari, Purosangue seolah hampir sirna, namun pabrikan tersebut rupanya kepergok masih menguji Urus di sekitar pabrik bersejarah milik pembuat mobil tersebut di Maranello.

Baca Juga:
xEV Center Toyota Milik PT TMMIN Resmi Jadi Lokasi Pengembangan Teknologi Kendaraan Terelektrifikasi

Tak cuma itu, paparazi otomotif yang disebut bernama Varryx juga membocorkan adanya Porsche 911 yang juga sedang diuji coba.

Lamborghini Urus versi gres 2020 [Automobili Lamborghini via Antara].

Kembali ke persaingan Urus vs Purosangue, kubu Lamborghini bersiap untuk facelift kendaraan utilitas super mereka ke Urus Evo.

Varian berkinerja tinggi yang dijuluki Performante juga sedang dalam pembuatan, dan Lamborghini telah mengkonfirmasi adanya mesin hybrid.

Purosangue, di sisi lain, telah dimata-matai tengah menjalani pengujian dengan kekuatan V6 twin-turbo namun Ferrari telah mengkonfirmasi versi final bakal memakai mesin V12.

Platform yang menjadi dasar pengembangan Purosangue juga disinyalir menggunakan mesin hibrida, yang wajar mengingat standar emisi yang semakin ketat di Eropa dan AS.

Baca Juga:
Daftarnya Makin Panjang, Ferrari Kembali Ngeblack-list Artis, Keluarga Kardashian Juga Kena



#Ferrari #Disinyalir #Siapkan #Pesaing #Lamborghini #Urus #Begini #Bocorannya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.