Inden HR-V Sampai September, Honda Yakin Konsumen Tak Berpaling

  • Share
Penjualan Honda Membaik, Produksi HR-V Masih Terkendala Pasokan Komponen

Mudikgratis.co.id – PT Honda Prospect Motor (HPM) menyebutkan bahwa peminat Honda HR-V harus sedikit bersabar mengingat terjadinya inden untuk mendapatkan unit.

Bahkan untuk varian tertentu, seperti dikatakan Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy, inden Honda HR-V sampai September.

“Untuk yang two tone itu indennya bisa sampai September di Jakarta. Tapi kembali lagi setiap daerah beda-beda,” jelas Yusak Billy, dalam virtual conference, baru-baru ini.

Namun demikian, Billy menegaskan, aktivitas produksi di pabrik Honda terus ditingkatkan secara berkala. Dengan demikian, diharapkan waktu tunggu unit baru tidak terlalu lama.

Baca Juga:
Prioritaskan Produksi Brio, Honda Sebutkan Tetap Tawarkan Satu Tipe Mobilio

“Produksi kami juga naik secara berkala. Bulan ini 1.800 unit, meningkat dari bulan sebelumnya 1.500 unit, kemudian Juni ditingkatkan lagi ke 2.000 lalu Juli bila tidak ada hambatan ditambah lagi,” ungkapnya.

Sejak pertama kali diluncurkan, PT HPM menyatakan bila Honda HR-V mendapatkan respon positif dari konsumen. Tercatat Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Honda HR-V telah mencapai 8 ribu unit.

All-New Honda HR-V 2022 generasi kedua [PT HPM].

Sebagai informasi, Honda HR-V teranyar mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC turbo yang menghasilkan tenaga 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm.

Model ini juga dilengkapi fitur modern seperti Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, Smart Entry System dan Auto Foldable Door Mirror dilengkapi LED Turning Signal.

Baca Juga:
Honda Kembali Tantang Kreativitas Modifikator Lewat Ajang V-Mod

Di Indonesia harga Honda HR-V dipatok mulai Rp 355,9 juta sampai Rp 499,9 juta.



#Inden #HRV #Sampai #September #Honda #Yakin #Konsumen #Tak #Berpaling

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.