FIFGROUP Tebar Beragam Program Rayakan Ulang Tahun ke-33

  • Share
FIFGROUP Tebar Beragam Program Rayakan Ulang Tahun ke-33

Mudikgratis.co.id – PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International  Tbk yang bergerak di bidang layanan pembiayaan termasuk produk otomotif seperti sepeda motor dan mobil, menghadirkan sejumlah program dalam rangkaian perayaan yang bertajuk “Hari Ulang Tahun (HUT) Kemilau 33 Tahun FIFGROUP”.

“Tema HUT Kemilau 33 Tahun FIFGROUP adalah wujud apresiasi dan ungkapan rasa syukur atas perjalanan FIFGROUP. Sejak 1989 hingga hari ini, FIFGROUP selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi setiap customernya,” jelas Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

“Melalui semangat inovasi dan kerja keras yang telah dilakukan, FIFGROUP dapat tumbuh serta berkomitmen sesuai visi, misi yaitu menjadi pemimpin industri yang dikagumi dan membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat,” lanjutnya.

Ilustrasi FIFGoup. [FIF]

Puncak acara perayaan pertambahan usia FIFGROUP diselenggarakan dua pekan lalu, Rabu (11/05/2022).

Baca Juga:
Takut Ditinggal Investor, Elon Musk Tegaskan Tesla Incorporation Tetap Menjadi Prioritasnya

Margono Tanuwijaya mengatakan untuk mewujudkan kesuksesan yang telah dicanangkan, seluruh insan FIFGROUP harus memiliki sikap proaktif dan komunikatif. Yaitu mengedepankan semangat kolaborasi yang sejalan tema Rapat Pimpinan (Rapim) FIFGROUP 2022. Meliputi Embracing Resilent Collaboration Strive for Sustainability dalam menjawab kebutuhan dan harapan customer di seluruh Indonesia untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat.

FIFGROUP kembali mengadakan kegiatan FIFGROUP Hijaukan Bumi tahap 2 dengan menanam sebanyak 3.300 bibit pohon.
FIFGROUP kembali mengadakan kegiatan FIFGROUP Hijaukan Bumi tahap 2 dengan menanam sebanyak 3.300 bibit pohon. Sebagai ilsutrasi kegiatan [FIFGROUP].

Sebagai ungkapan rasa syukur dengan bertambahnya usia ke-33 tahun ini, FIFGROUP mengadakan berbagai kegiatan yang ditujukan bagi eksternal dan internal.

Untuk eksternal, FIFGROUP menyelenggarakan berbagai program kompetisi dengan target partisipan mulai customer, mahasiswa, mitra bisnis, hingga memberikan program Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP.

FIFGROUP juga turut merayakan program promo menarik bagi customer dalam perayaan HUT Kemilau 33 Tahun ini.

Dari sisi sosial, FIFGROUP menyelenggarakan beragam program keberlanjutan dalam rangka mendukung Sustainability Development Goals (SDGs) dengan mengimplementasikan Environment, Social, and Governance (ESG) bertemakan FIFGROUP Peduli.

Baca Juga:
Tom Cruise Menunggang Kawasaki Ninja di Top Gun: Maverick, Berikan Dukungan Kepada Para Pegawai Bioskop

Seremonial program acara dikemas dalam bentuk CSR and Donation, penghargaan bagi para pemenang kompetisi, hingga mengadakan konser virtual dalam tajuk FIFGROUP Seru (Sinergy, Emphaty, Responsible, Unique).

Untuk program internal, perusahaan dengan jaringan 243 cabang ini menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan serupa program eksternal. Seperti kompetisi FIFGROUP Olympic, sampai program keberlanjutan FIFGROUP Peduli.



#FIFGROUP #Tebar #Beragam #Program #Rayakan #Ulang #Tahun #ke33

Sumber : www.suara.com

  • Share