Harga dan Spesifikasi, Begini Jika Diadu Lawan Scoopy

  • Share
Yuk, Berkendara Jauh Pakai Sepeda Motor Secara Aman dan Terencana

Mudikgratis.co.id – Motor matic beberapa tahun belakangan ini tengah menjadi tren di kalangan pengendara roda dua. Salah satu motor matic yang menarik perhatian warga Tanah Air yaitu Yamaha Fazzio. Memiliki desain retro seperti Scoopy, skutik ini sukses memikat banyak konsumen. Lantas berapa harga motor Fazzio dibanding Scoopy?

Diketahui, Fazzio adalah motor matic produksi Yamaha. Fazzio menawarkan dua tipe yaitu Fazio Lux dan Fazzio Neo. Nah untuk ulasan selengkapnya, berikut ini spesifikasi dan harga Motor Fazzio.

Spesifikasi dan Harga Motor Fazzio

Fazzio Festival di Semarang (12-18/5/2022) membuka rangkaian festival Yamaha Fazzio Hybrid – Connected di lima kota [Yamaha Indonesia].

Sebelumnya disebutkan bahwa Fazzio menawarkan dua tipe yakni Fazzio Lux dan Fazzio Neo. Untuk Fazzio Neo memiliki warna  kalem dan elegan, dengan mengusung bodi polos serta cat berkarakter doff. Sedangkan Fazio Lux memiliki tampilan yang lebih ceria dengan warna yang cerah dan glossy.

Baca Juga:
Honda Beat 2022: Harga Motor Bekas dan Baru, Lengkap dengan Spesifikasinya

Kedua tipe Fazzio ini dibekali mesin berkapasitas 125 cc berteknologi hybrid yang mampu menyemburkan tenaga merilis tenaga hingga 8,31 dk di 6.500 rpm dan torsi 10,6 Nm di 4.500 rpm.

Dari segi desain, Fazzio menawarkan  perpaduan antara Yamaha QBIX dan Skuter Italia. Jika diperhatikan, pada bagian depannya Fazzio memiliki desain batok lampu membulat serta tebeng yang besar. Sedangkan pada bagian belakangnya mempunyai desain serba kotak mulai dari badan bagian samping, jok, sampai ke desain lampunya.

Fazzio dibekali lampu utama LED. Untuk dimensinya, Fazzio memiliki ukuran 1.820 mm (panjang), 685 mm (lebar), dan 1.125 mm (tinggi), serta bobot 95 kg. Untuk bagasi, Fazzio dilengkapi bagasi berukutan 17,8 liter.

Dari segi fitur, Fazzio sudah dilengkapi fitur canggih seperti lampu LED pada bagian depan, panel instrumen full digital, port USB, teknologi hybrid, dan sistem kunci keyless serta answer back system.

Honda Scoopy. (Instagram/@welovehonda_id)
Honda Scoopy. (Instagram/@welovehonda_id)

Jika dilihat dari tampilannya, Fazzio sekilas mirip juga dengan Honda Scoopy yang mana keduanya mengusung konsep retro atau klasik. Lantas, bagaimana dengan harga keduanya? Apakah sama atau tidak?

Baca Juga:
The Best 5 Oto: xEV Center Toyota untuk Pembelajaran Elektrifikasi, Elon Musk Pikirkan Tesla, Kendala Harley-Davidson

Untuk urusan harga, Motor Fazzio terbaru 2022 ditaksir  berada di angka Rp 20 jutaan. Untuk tipe Fazio Neo harganya Rp21.700.000 dan Rp22.000.000 untuk tipe Fazzio Lux. Sedangkan untuk harga Scoopy, harganya juga berada dikisaran angka 20 jutaan tepatnya Rp 20,4 jutaan untuk tipe standar dan untuk tipe Smart Key Rp 21,2 jutaan.

Kontributor : Ulil Azmi



#Harga #dan #Spesifikasi #Begini #Jika #Diadu #Lawan #Scoopy

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.